Beranda Ekonomi

Savero Berbagi Senyuman di Hari Jadi

BERBAGI
OMER /RADAR BOGOR
BAGIAN CSR: Tim manajemen dan karyawan Grand Savero Bogor mengadakan bersih-bersih di Kebun Raya Bogor, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Perkembangan dan pertumbuhan bisnis per­ho­te­lan di Kota Bogor sema­kin pe­sat. Dari yang kelas me­la­ti hingga berbintang. Salah sa­tu­nya Hotel Grand Savero Bogor. Bukan hal mudah­ bisa bertahan hing­ga tiga tahun. Dan, Mei ta­hun ini, Grand Savero Bogor memasuki ta­hun ketiga.

Menyambut HUT ke-3 pada 15 Mei mendatang, Grand Savero Bogor pun siap me­nga­dakan sejumlah kegia­tan seru. Seba­gai bentuk syu­kur, tahun ini Grand Savero Bogor me­ngu­sung tema Charming Violet.

General Manager Grand Sa­vero Bogor Krisna Permana mengatakan, tema tersebut karena warna gradasi violet pink adalah simbol dari sam­butan hangat dalam segala ben­tuk kolaborasi, khususnya dalam hal kema­nusiaan dan pendidikan kepada mitra yang bekerja sama.

”Berbeda dengan tahun se­be­lumnya, rangkaian aca­ra adalah zumba dan donor da­rah bersama masyarakat. Ta­hun ini kami mengadakan kegiatan memungut sampah dengan jargon Sasarengan Bebersih Kebon Urang,” ungkap Krisna Permana kepada Radar Bogor, di Kebun Raya Bogor, kemarin (11/5).

Gerakan pungut sampah di Kebun Raya Bogor ini di­ha­rap­kan dapat menginga­tkan mas­­yarakat luas akan penting­nya menjaga kebersihan di area umum dengan tidak mem­buang sampah semba­­ra­ngan, khususnya pada para wisata­wan pengunjung Kebun Raya Bogor.

Hal ini juga seba­gai salah satu bentuk terima ka­sih kepada para petugas kebersi­han Kebun Raya Bogor, kare­na tak letih menjaga kebun ke­banggaan masyarakat.

”Semo­ga hal positif ini da­pat ditularkan tak hanya kepa­da masyarakat luas, juga bagi staf Grand Savero Bogor,” jelas pria yang akrab disapa Krisna ini.

Acara puncak perayaan dira­yakan dengan khitanan massal berkolaborasi dengan JCI (Junior Chamber Indonesia) bersama warga Kelurahan Babakan dan warga Bogor lainnya dengan melibatkan 33 anak duafa yang terdaf­tar, mewakili angka hari jadi Grand Savero di tahun ke-3 tepat pada Selasa (15/5) mendatang.

Kegiatan ini juga masuk program kegiatan CSR Grand Savero dengan jargon Bersama, Berbagi Keba­ha­giaan & Senyuman.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga