Beranda Olahraga Kickers

Real Madrid vs Celta Vigo: Laga Tanpa Motivasi

BERBAGI
Real Madrid vs Celta Vigo di pertemuan pertama (skysports)

MADRID–RADAR BOGOR,Real Madrid akan menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Mimggu (13/5) dinihari (SCTV pukul 01.45 WIB), pada jornada 37 La Liga 2017/18. Madrid tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang. Sementara itu, Celta tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di La Liga.

Madrid baru saja melawan tuan rumah Sevilla dalam partai tunda jornada 34. Pelatih Zinedine Zidane tak menurunkan tim terkuatnya, dan Madrid kalah 2-3 dalam laga di mana Sergio Ramos mencetak satu own goal dan satu gol penalti.

Celta sendiri pekan lalu cuma bisa imbang 1-1 kala menjamu Deportivo La Coruna. Unggul lewat Maxi Gomez di awal-awal babak pertama, Celta gagal menang setelah Deportivo menyamakan kedudukan lewat gol injury time Lucas Perez.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini (jornada 18), Madrid meraih hasil imbang 2-2 di kandang Celta. Madrid tertinggal oleh gol Daniel Wass menit 33, lalu berbalik memimpin lewat dua gol Gareth Bale menit 36 dan 38. Namun Celta bisa menyamakan kedudukan melalui Maxi Gomez di menit 82.

Madrid bisa dibilang sudah tidak punya motivasi apa-apa lagi di La Liga dengan dua laga tersisa. Melawan Celta pun Madrid diperkirakan tetap takkan memainkan tim terkuatnya.

Fokus mereka telah tertuju sepenuhnya ke final Liga Champions Eropa. Namun Madrid tentu tak mau diperma­lukan di kandang sendiri oleh Celta.(rur/bol)

Komentar Anda

Baca Juga