Beranda Politik

Instruksikan Menangkan RZ

SILATURAHMI: Paslon wali kota dan wakil wali kota Bogor Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin bersama pimpinan PKS.

BOGOR–RADAR BOGOR,Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar silaturahmi bersama Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri dengan para pimpinan ormas se-Kota Bogor, Kamis (10/5).

Silaturahmi yang berlangsung di Hotel Royal ini, dihadiri para petinggi PKS di antaranya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman, calon presiden (capres) PKS Anis Matta dan Mardani Ali Sera. Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 1, Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin juga hadir dalam kegiatan tersebut.

”Silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dengan para tokoh dan masyarakat Kota Bogor sekaligus sebagai ajang untuk mendapatkan lebih banyak dukungan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PKS, yakni Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin. Kami ingin mereka bisa lebih memahami, dan kami siap mendukung pasangan RZ,” ucap Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman.

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri menambahkan, dengan berkumpulnya para pimpinan ormas, habib, kiai, ulama dan tokoh masyarakat, targetnya untuk memenangkan pasangan Ru’yat-Zaenul (RZ) di Kota Bogor.

”Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor untuk memenangkan pasangan RZ. Insya Allah, dengan terwujudnya kemenangan pasangan RZ, kemenangan presiden yang akan diusung PKS pun nanti akan terwujud. Karena PKS ingin membuat demokrasi di negeri ini semakin baik dengan kepemimpinan yang amanah dan menyejahterakan warganya,” katanya.

Sementara, calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat mengaku silaturahmi ini membuktikan suatu kebersamaan dalam membangun keumatan. ”Mudah-mudahan suasana dan dialog yang terjadi di sini dapat membangun Indonesia yang benar-benar maju, bermartabat, dan sejahtera,” ungkapnya.

Di sisi lain, Zaenul menilai, silaturahmi ini memberikan motivasi khususnya kepada kader-kader PKS dan kepada dirinya sebagai mitra koalisi dengan PKS. ”Di sini juga telah hadir para calon presiden 2019. Itu artinya perhatian dari tokoh-tokoh nasional PKS terhadap Kota Bogor ini cukup tinggi,” pungkasnya. (gal/c)

Baca Juga