Beranda Metropolis

Zulfikar Pimpin HIPMI Kota Bogor

NAKHODA BARU: HIPMI Kota Bogor mengadakan muscab di Hotel Pangrango 2, Rabu (9/5). Muscab ini sekaligus mengukuhkan Zulfikar Priyatna sebagai ketua HIPMI Kota Bogor yang baru.

BOGOR–RADAR BOGOR,Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor resmi mempunyai nakhoda baru. Zulfikar Priyatna resmi terpilih sebagai ketua umum HIPMI Kota Bogor periode 2018–2021 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-6 HIPMI Kota Bogor di Asana Grand Pangrango 2, Jalan Raya Pajajaran, Rabu (9/5).

Tugas berat pun menanti Zulfikar yang terpilih secara aklamasi tersebut. Salah satunya bisa mengakomodasi dan merangkul pengusaha muda baru di Kota Hujan.

“UMKM yang ada di Kota Bogor tiga tahun terakhir peningkatannya luar biasa. Mulai 1,6 persen dari jumlah masyarakat Bogor sekarang menjadi 3,1 persen.

Peningkatan yang banyak, harus diimbangi juga dengan program-program yang berke­sinambungan,” pesan Muzakkir, ketua HIPMI Kota Bogor periode sebelumnya.

Sementara itu, Zulfikar menuturkan, pada dasarnya HIPMI berjuang melalui semua ranah kegiatan ekonomi. Namun, yang paling penting adalah bagaimana HIPMI bisa
hadir dan berkontribusi positif di masyarakat.

“Masyarakat Indonesia ini sangat besar dan banyak, tetapi distribusi ekonomi tidak terjadi secara merata. Nah, peran HIPMI menuntaskan permasalahan ini,” bebernya.(mer/c)

Baca Juga