Beranda Politik

Warga Bosan Diberi Janji

 Edgar Suratman (paling kanan) dan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat (kiri) saat deklarasi pencalonan, beberapa waktu lalu.Meldrik/Radar Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR,Penantian para ibu di RW 02, Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, terbayar sudah. Rabu (9/5), calon wali kota Bogor yang mereka nantikan akhirnya datang. Adalah Edgar Suratman yang dapat kesempatan berkampanye di wilayah tersebut.

Saat beramah-tamah, banyak harapan warga yang dilontarkan jika pasangan yang akrab disapa ESA itu terpilih memimpin Kota Bogor. Termasuk, pembangunan ekonomi warga. Khususnya di wilayah mereka agar dapat diperhatikan.

”Kami berharap Pak Edgar dapat memperhatikan bahkan memberikan kemudahan permodalan buat usaha kami,” ujar warga RT 02/04 Kelurahan Rancamaya, Masitoh (37).

Hal senada juga diungkapkan Rodiah. Menurutnya, pergantian wali kota tak membuat wilayahnya di pinggiran Kota Bogor mendapatkan perhatian. Padahal, banyak yang diharapkan warga terkait pembangunan.

”Sudah berkali-kali pergantian wali kota, tapi cuma janji-janji saja mau ngebangun wilayah kami di pinggiran,” akunya.

Menyikapi keluhan warga tersebut, Edgar berjanji akan menyikapi keluhan tersebut.

 

”Itu memang target rencana pembangunan fisik dan ekonomi,” ujar Edgar.

 

Pembangunan fisik, kata Edgar, sebenarnya tidak begitu prima dibanding dengan martabat kebogoran yang harus diutamakan. Usai tanya jawab dan bersilaturahmi dengan warga, Edgar menyempatkan bertatap muka dengan mendatangi rumah orang-orang tua dan jompo di wilayah tersebut.(gal/c)

Baca Juga