25 radar bogor

Terciduk Tidur dengan Istri Orang, Pria Ini Diamuk Massa. Lihat Videonya!

DEMAK-RADAR BOGOR, Video seorang pria diamuk masa setelah tercyduk bercinta dengan istri orang di Demak, Jawa Tengah, Rabu (9/5/2018) malam beredar di media sosial.

Dalam video yang posting oleh akun instagram @yuni_rusmini itu, pelaku menjadi bulan-bulanan warga yang kesal karena mengganggu istri orang. Parahnya lagi, pria ini justri melakukan tindakan mesumnya di rumah si wanita.

Tampak warga beramai-ramai menghajar si pria, beberapa orang berusaha menghalangi, namun warga yang sudah emosi terus melayangkan pukulan ke pria tersebut.

Salah seorang warga yang memukuli pelaku berkata jika pria ini enggan mengeluarkan modal, jika ingin enak-enak, kenapa tidak ke hotel saja? Sudah dengan istri orang, di rumah pula.

Netizen pun dibuat geram dengan ulah si pria. Ada pula yang mengatakan kenapa hanya laki-laki saja yang dihukum, tapi perempuannya tidak.

“Itu yg pake baju biru bilang, kalo mau enak” ya modal pake duit nyewa hotel, udah ama istri orang d rumah pula untung g tinggal nama tu orang,” tulis akun kings94_jp.

“Lha perempuannya diapain? Kok cm lakinya doang,” kata akun @shinta_1986.

“Harusx digebukin perempuanx juga biar dill..msa perempuanx dpat enakx lah laki2x aj yg dpat getahx,” tulis akun anicayang23.

Berikut Videonya :

https://www.youtube.com/watch?v=0YBpjIsJ_uw

(ysp)