Beranda Metropolis

Protes Warga Bukit Cimanggu City, Egois atau Realistis?

BERBAGI
PROTES: Spanduk yang terpasang di pintu masuk toll borr seksi IIB yang berada di depan perumahan Bukit Cimanggu City (BCC) yang menyatakan penolakan peresmian Toll Borr Sesi IIB jika warga tidak dapat masuk melalui pintu toll tersebut, kemarin (10/5). (Nelvi/Radar Bogor)

BOGOR – RADAR BOGOR, Protes warga Bukit Cimanggu City (BCC) untuk bisa mengakses langsung pintu tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi IIB semakin menjadi.

Kemarin (10/5) mereka memben­tangkan spanduk dan umbul-umbul tepat di pintu masuk tol yang kini masih ditutup beton. Isinya, peresmian tol tidak bisa dilakukan sampai permintaan warga bisa dipenuhi.

Sontak, aksi ini pun menjadi perdebatan serius warganet asal Kota Hujan di media sosial. Sebagian menilai tindakan yang dilakukan mengatasnamakan warga BCC itu egois. Namun sebagian menilai ini masuk akal.

Seperti yang diungkapkan akun Instragram @partekopinusantara. Dia menilai protes tersebut tidak murni semuanya datang dari warga BCC.

”Jangan mengatas-namakan warga lah. Engga semua warga setuju dengan hal ini. Saya salah satu warga yang gak setuju. Udah bagusan ditutup keliatan lebih tertib dan gak beresiko,” bebernya.

Senada, akun @putraelga31 menilai keinginan warga BCC untuk mengakses tol langsung dari pintu keluar bisa menjadi potensi kemacetan dan rawan kecelakaan. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini  (fik/d)

Komentar Anda

Baca Juga