Beranda Berita Utama

Haru! Anggota Densus Wanita Korban Napi Teroris Rayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit

BERBAGI
Inspektur Polisi Satu Sulastri, personel Densus 88 Antiteror korban penyerangan narapidana teroris, mendapat kejutan ulang tahun saat dia dirawat di rumah sakit (viva.com)

DEPOK-RADAR BOGOR,Dukungan dan doa terus mengalir untuk sejumlah personel Densus 88 Antiteror yang menjadi korban kerusuhan di Rumah Tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Salah satunya ditunjukkan oleh istri Wakil Wali Kota Depok, Iptu Martha.

Melalui akun media sosialnya, Inspektur Polisi Satu Martha Catur Wurihandini, terlihat memberikan dukungan kepada rekan seprofesinya, yakni Inspektur Polisi Satu Sulastri, anggota Densus 88 yang selamat dalam insiden berdarah itu.

Martha yang terlihat mengenakan seragam dinas Polri, memberikan kejutan kepada Sulastri karena dia berulang tahun pada Jumat, 11 Mei 2018.

Bahkan, Martha yang membawakan kue ulang tahun dan kemudian Sulastri meniup lilinnya. Sambil terbaring lemah, Sulastri terlihat girang mendapat perhatian sejumlah rekannya.

“Iptu Sulastri yang selamat dari penyanderaan teroris masih diberikan umur panjang dan kesehatan. Dan tepat hari ini, berulang tahun yang ke-39. Tidak henti-hentinya kami memanjatkan puji syukur kepada Allah atas perlindungan dan kehidupan yang telah diberikannya,” kata Martha.

Sulastri, menurut Martha, sosok yang kuat di tengah rasa traumanya dia tidak pernah menampakkan semua perasaan itu.

“Dia begitu tegar dan kuat, bahkan masih bisa bercanda seolah-olah sudah sehat dan sembuh. Sungguh luar biasa Lastri.”

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengonfirmasi bahwa istrinya memang saling mengenal dengan Sulastri. Kehadiran istrinya dan rekan-rekannya ialah bentuk dukungan kepada Sulastri dan institusi Polri. (ysp/viva)

Komentar Anda

Baca Juga