Beranda Olahraga Arena

Finishing masih jadi kendala

BERBAGI
UJI COBA: Duel pemain Bali United U-19 (merah) dengan Bogor FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (9/5).

GIANYAR– RADAR BOGOR, Klub Liga 3 Bogor FC menutup tur di Bali melawan Bali United U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Rabu (9/5) sore kemarin.

Skuat asuhan Jan Saragih ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1. Tentu setelah kekalahan ini, Bali United U-19 melakukan serangkaian evaluasi untuk memantapkan persiapan menuju Liga 1 U-19 yang akan digelar Juli nanti.

Asisten Pelatih Bali United U-19 Muhamad Rasyid ditemui usai pertandingan mengatakan, masih ada kekurangan di lini tengah skuat asuhannya meski secara keseluruhan dia tidak melihat hasil yang diterima skuat asuhannya

“Kami memang tidak melihat hasil pertandingan. Hari ini (kemarin) kami memainkan semua pemain dan ingin melihat bagaimana mereka bermain,” bebernya.

“Kemungkinan besar, semua lini akan kami evaluasi,” imbuhnya. Asisten pelatih yang juga merangkap sebagai Pelatih Bali United U-15 ini mengatakan, lini tengah adalah lini yang paling disorot.

Sementara Pelatih Bogor FC, Jan Saragih meng-atakan sangat puas atas raihan hasil anak asuhannya. Meski perlu evaluasi, tapi masih bisa membuat pihaknya optimis menatap Liga 3 dan Piala Indonesia melawan Persika Karawang.

“Permainan kemarin cukup mengesankan, karena yang diturunkan lapis kedua tapi bisa mengimbangi lawannya. Paling evaluasi lebih ke hasil penyelesaian saja,” katanya.(nal/JPC)

Baca Juga