25 radar bogor

Catat, Jadwal Live TV Sepak Bola Eropa Akhir Pekan Ini

N'golo Kante

RADAR BOGOR-Akhir pekan ini merupakan pekan pamungkas Premier League. Selain dua tim teratas, Manchester City dan Manchester United, tim-tim papan atas lainnya masih akan saling berebut tiket ke Liga Champions. Terutama diperebutkan oleh Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea.

Khusus di pekan ke-38 ini, seluruh tim peserta Premier League bermain di jam yang sama, pukul 21.00 WIB. Tottenham yang sukses menggeser posisi Liverpool di peringkat ke-3 akan menghadapi Leicester City di kandang sendiri.

Meski bermain di kandang, Leicester tetap bukan lawan mudah bagi The Spurs. Terbukti, Leicester mengalahkan Arsenal di pekan tunda, Kamis (10/5) kemarin.

Kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh Liverpool yang akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield. Setelah status mereka sebagai peserta Premier League musim depan sudah bisa diamankan, tampaknya Brighton hanya bermain sekadarnya di kandang Liverpool.

Chelsea bisa saja mengalami peluang yang sama dengan Liverpool. Newcastle United juga sudah memastikan tetap bertahan di Premier League. Namun, rasanya akan sulit bagi The Blues untuk menaklukkan The Magpies yang tak mungkin mau dipermalukan di kandang sendiri. Laga antara Newcastle dengan Chelsea ini rencananya ditayangkan langsung beIN Sports 2.

Sementara untuk La Liga pekan ini baru memasuki pertandingan ke-37. Belum pertandingan penutup seperti halnya di Premier League.

Klub-klub papan atas Spanyol akan menghadapi lawan-lawan yang relatif tidak terlalu menyulitkan. Atletico Madrid akan melakoni laga derby di kandang Getafe. Sementara Valencia juga bermain di kandang Girona.

Real Madrid yang kembali tampil melempem pekan lalu akan ditantang Celta Vigo. Laga yang berpeluang kembali menyulitkan bagi Los Blancos itu rencananya disiarkan beIN Sports 2 dan SCTV.

Di sisi lain Barcelona di atas kertas bakal melakoni laga mudah di kandang Levante. Namun, dari hasil-hasil sebelumnya, Levante juga kerap menyulitkan Barcelona. Terutama jika pelatih Ernesto Valverde menurunkan skuad pelapis di laga ini. (ysp)

Berikut jadwal Live TV bola Eropa akhir pekan ini:

Sabtu (12/5)
21.15 WIB – Sociedad vs Leganes (Live on beIN Sports 2)
23.30 WIB – Getafe vs Atletico (Live on beIN Sports 2)
23.30 WIB – Girona vs Valencia (Live on beIN Sports 3)

Minggu (13/5)
01.45 WIB – Madrid vs Celta Vigo (Live on beIN Sports 2/SCTV)
02.00 WIB – Strasbourg vs Lyon (Live on beIN Sports 1)
02.00 WIB – PSG vs Rennes (Live on beIN Sports 3)
21.00 WIB – Newcastle vs Chelsea (Live on beIN Sports 2)
21.00 WIB – Huddersfield vs Arsenal (Live on beIN Sports 3)
21.00 WIB – Liverpool vs Brighton (Live on beIN Sports 1)

Senin (14/5)
01.40 WIB – Levante vs Barcelona (Live on beIN Sports 2/SCTV)