Beranda Berita Utama

Video Detik-detik Perampok Bersenjata Beraksi di Metland Cileungsi, Satu Warga Tertembak

Petugas saat memeriksa TKP penembakan oleh perampok di Perumahan Metland Cileungsi, Kamis (10/5/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Aksi perampokan disertai penembakan di Perumahan Metland Cileungsi, Bogor, Kamis (10/5/2018) sekitar pukul 11.04 WIB, terekam kamera CCTV.

Dalam video rekaman tersebut tampak dua orang pelaku dengan mengenakan helm berusaha masuk ke rumah milik Alim Mustofa (23) warga Perumahan Metland CLS, Blok gd 2, Nomor 6, Kecamatan Cileungsi.

Beberapa kali pelaku tampak mondar-mandir di depan rumah korban sambil sesekali mengawasi keadaan sekitar. Dalam rekaman itu wajah pelaku juga sempat terlihat cukup jelas.

Perampok Bersenjata Beraksi di Metland Cileungsi, Satu Warga Tertembak

Usai mendapatkan sepeda motor yang diincar, pelaku kemudian keluar dari rumah korban, nah saat itu warga memergoki pelaku lalu berteriak rampok.

Karena panik pelaku melepaskan tembakan dan mengenai salah seorang warga yang tengah berada di dalam mobil. Setelah itu pelaku kabur bersama barang curiannya.

Sementara itu, Kapolsek Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar mengatakan bahwa yang menjadi korban luka tembak adalah warga luar yang sedang membeli makan disekitar lokasi.

Korban diketahui bernama Rizky Munggaan Chi’ay (35) warga Kampung Caringbin RT 04/06, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Saat itu korban berada di dalam mobil sedan dengan nomor polisi F1027 IQ.

“Pelaku mengeluarkan satu kali tembakan asal karena panik diriaki rampok. Satu orang terkena luka tembak di bagian pelipisnya. Korban langusng dibawa ke RS hermina Cileungsi,” tuturnya.

Saat ini, satuan unit reskrim Polsek Cileungsi sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku perampokan tersebut.

“Kami sudah megantongi rekaman CC TV. Ciri-ciri pelaku sudah kami ketahui dan kita lakukan pengejaran,” tukasnya. (all/ysp)

Baca Juga