Beranda Berita Utama

Perampok Bersenjata Beraksi di Metland Cileungsi, Satu Warga Tertembak

 

Warga yang menjadi korban penembakan oleh perampok di Metland Cileungsi, Kamis (10/5/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Perampokan disertai penembakan terjadi di Perumahan Metland Cileungsi, Bogor, Kamis (10/5/2018) sekitar pukul 11.04 WIB.

Dari foto yang beredar, penembakan tersebut mengenai kaca depan mobil sedan berplat nomor F 10277 IQ hingga berlubang.

Informasi yang diperoleh, ketika itu pelaku tengah merampok di salah satu rumah warga. Saat pelaku sedang mengeluarkan motor dari rumah, warga yang memergoki aksi pelaku kemudian berteriak maling sehingga pelaku panik lalu melepaskan tembakan hingga mengenai mobil yang sedang parkir di depan warteg.

Tembakan tersebut keemudian melukai pengemudi mobil yang diketahui bernama Rizki Munggaran Cih’Ay, warga Kampung Babakan Selaawi Caringin Bogor.

Saat peristiwa perampokan itu terjadi, Rizky tengah berada di dalam mobil bersama istri dan anaknya.

“Dia (Rizky) itu lagi parkir. Di mobil ada istrinya sama anaknya. Pelurunya itu tembus lewat pipi dan bersarang di tulang belakang,” kata salah satu warga sekitar.

Saat ini korban sudah berada di RS Hermina Cileungsi untuk mendapatkan perawatan. Akibat penembakan itu, harus dilakukan pembedahan terhadap korban dan akan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara itu setelah melakukan penembakan, pelaku langsung kabur menggunakan dua motor salah satunya adalah motor hasil rampokan tersebut. Disinyalir pelaku berjumlah tiga orang.

“Korban yang motornya kemalingan tidak bisa keluar karena dilarang oleh pelaku. Jadi begitu pelakunya sudah pergi baru mereka keluar rumah,” ujar saksi.

Informasinya, kasus perampokan sudah beberapa kali terjadi di Perumahan Metland Cileungsi. (ysp)

Baca Juga