Beranda Berita Utama

Awas! Siswa SD Bondongan 1 Hilang Usai Pulang Sekolah, Diculik?

BERBAGI
ilustrasi penculikan anak

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang anak laki-laki bernama Muhammad Adam (8) tahun dilaporkan oleh orangtua hilang. Anak dari pasangan Khoerudin dan Kartika Dewi ini, hilang saat bermain usai pulang sekolah.

Ayah korban mengaku anak keduanya ini diajak teman sekolahnnya bermain.

“Sama temannya anak SD Bondongan 1 juga tapi kami sudah tanya sama temennya dan orang tuannya kalau anak kami tidak ada dan tidak pernah melihat. Padahal banyak saksi yang lihat kalau anak kami sama anak itu,” katanya kepada Pojokbogor.com (Radar Bogor Grup), Kamis (10/5/2018).

Terkahir kali, kata Khoerudin, anaknya pulang sekolah sempat ganti baju. Ia mengenakan kaos warna biru pendek dengan celana loreng gading. Ia meminta agar warga membantu melaporkan ke nomornya di 089611435057.

“Kami sudah mencari kemana-mana tapi tidak ketemu,”aku warga Kampung Padasuka RT02/RW 12 Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah ini.

Khoer mengungkapkan, sebelum hilang, kejadian pahit sempat menimpa anaknya. Waktu itu anaknya diperalat kelompok anak Punk yang mondar-mandir di sekitaran jalan Bondongan. Adam, panggilan anaknya, dipaksa untuk mengemis. “Saya sudah cari keliling yang nyuruh ngemis itu tapi enggak ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Didik Purwanto berjanji mengusust kasus laporan warga yang anaknya hilang tersebut.

“Infonya kami segera dicek ke lokasi kejadian,” katanya.(ysp)

Baca Juga