Beranda Berita Utama

Video Petugas Satpol PP Tak Terima Ditilang Polisi. Lihat yang Dilakukannya!

BERBAGI

SULTENG-RADAR BOGOR, Diduga melanggar lalu lintas, seorang pria berseragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ditilang petugas kepolisian, di Kota Luwuk, Kabupatan Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (8/5/2018).

Namun, si petugas itu sepertinya tak menerima ditilang polisi, ia kemudian membuang kertas tilangnya. Aksi anggota Satpol PP tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini.

“Kejadian kemarin pagi pada saat pelaksanaan ops patuh, oknum Pol PP menolak di tilang, marah2 serta membuang blangko tilang, TKP Kota Luwuk Kab Banggai Propinsi Sulawesi Tengah,” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Video tersebut ternyata juga diunggah lebih dulu oleh akun  Instagram @polantasindonesia, Selasa (8/5/2018), dan menjadi viral.
“Lhah? Itu surat tilangnya dibuang, ntar mo ngurus bb yang ditahan gimana? Mo bayar denda tilangnya gimana? | @megamushlih,” tulis akun tersebut.

Terlihat dalam video, raut wajah geram pada anggota Satpol PP itu saat ditilang. Tampaknya ia tak terima dengan aksi penilangan yang dilakukan padanya.

“Sudah, ini simpan. Nanti diurus di kantor. Balik saja,” kata seorang polisi yang bertugas.

Namun, anggota Satpol PP itu malah melampiaskan amarahnya dengan melakukan hal nekat yang dinilai tak sopan. Dirinya membuang surat tilang di hadapan polisi.

Setelah itu dirinya begitu saja pergi meninggalkan lokasi tanpa berkata apapun. “Ini blangko tilangnya dibuang. Aduh. Ya sudahlah. Ya sudahlah. Terima kasih,” ucap seorang wanita di balik kamera. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga