Beranda Berita Utama

Sadis! 5 Polisi Korban Rusuh Mako Brimob Tewas Ditusuk, Dibacok dan Ditembak

Mobil ambulans yang membawa jenazah anggota polisi yang tewas saat kerusuhan di Mako Brimob.

DEPOK-RADAR BOGOR, Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Mabes Polri dan Polda Metro Jaya telah mengidentifikasi jenazah korban kericuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
Tim yang diketuai Kompol Suyamta dan Kompol Mumuh Saepuloh itumengambil sidik jari serta foto korban.

Dari keterangan yang diperoleh, Rabu (9/5) malam, hasil identifikasi terhadap kelima janazah yang merupakan personel Polri itu diketahui Briptu Fandi Setio Nugroho tewas akibat luka gorok leher dari belakang hingga tenggorokan.

Bripda Syukron Fadhli tewas akibat luka tembak pada kepala bagian kiri atas kuping tembus kepala sebelah kanan, sementara Bripda Catur Pamungkas luka gorok pada leher kanan sampai pipi kanan bawah dan luka tembak pada dahi sebelah kiri.

Ipda Yudi Rospuji Siswanto tewas lantaran mata kanan kiri luka bacok, leher luka bacok dan dada kiri kanan luka tusuk. Dan Bripka Denny Setiadi tewas akibat leher belakang dibacok dan luka tembak pada dada kanan.

Sementara, jenazah narapidana tindak pidana teroris yang tewas atas nama Beni Samsutrisno meninggal akibat ditembus timah panas di bagian dada kirinya. (ysp)

Baca Juga