Beranda Ekonomi

Promo Tukar Tambah Jelang Ramadan

Foto: Omer Ritonga / Radar Bogor
PROMO: Tulipware memberikan promo tukar tambah jelang Ramadan.

BOGOR–RADAR BOGOR,Pertumbuhan bisnis perlengkapan ru­­­mah tangga saat ini cukup pe­­­sat, khususnya yang ter­buat da­ri bahan plastik. Ti­dak ha­nya produk impor, produk lokal yang memi­li­ki kualitas tidak kalah saing juga men­jamur.

Sa­lah satu­nya, Tulip­ware. Ti­d­ak seka­dar meng­hadirkan pro­mo po­tongan harga, un­tuk me­ning­katkan penjua­lan juga ada berbagai program promo.

Branch Manager Tulipware area Bogor, Dewi Rosilawati mengatakan promo yang berlaku saat ini adalah trade in untuk semua produk.

“Barang lama apa pun bisa ditukar produk Tulip­ware yang baru,” terang Dewi kepada Radar Bogor saat ditemui di kantor Tulip­ware di daerah Bantarjati, Kota Bogor.

Produk lama yang di­terima, menurut Dewi, tidak hanya terbuat dari plas­tik tetapi produk metal dan lingerie.

”Harga barang lama di­se­suaikan dengan jenis plas­­tik dan kondisi barang. Khusus produk lama yang juga produk Tulipware akan dihargai sedikit lebih ting­gi,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk produk Tulipware, potongan yang diberikan sampai 50 persen dan di luar dari produk Tulipware hingga 30 persen. Pihaknya juga menerima trade in untuk produk kecantikan merek apa pun dengan pro­duk kecantikan Tulipware.

”Ber­laku hingga akhir Mei men­datang,” sambungnya.

Selain promo trade in, menyambut Ramadan dan Lebaran Tulipware juga mengeluarkan berbagai produk baru dengan tajuk warna-warna cerah.

“Ada harga paket spesial,” tutupnya.(mer/c)

Baca Juga