Beranda Berita Utama

Musim Culik Telah Tiba

BUKTI: Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Didik (tengah) memperlihatkan barang bukti penculikan, tadi malam.
BOGOR-RADAR BOGOR,Kasus anak hilang kembali berulang. Kali ini, menimpa siswa SD Islam Ibnu Hajar. R (7)  siswa kelas 1 tak kunjung pulang ke rumah lantaran diculik. Si penculik meminta tebusan Rp200 juta.

Raut sedih campur haru terpancar pada wajah Irma. Kegelisahannya terobati setelah anaknya, R kembali dalam pelukannya. Setelah hilang selama delapan jam, R berhasil diselamatkan. Meski demikian, Irma tampak masih syok ketika ditemui di Mapolresta Bogor Kota tadi malam.

Dia tidak bisa berkata banyak, selain menjelaskan bahwa anaknya diduga diculik oleh mantan sopir pribadi keluarganya  yang sudah bekerja selama tiga tahun. “Tapi sudah setahun gak kerja lagi di saya,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Proses penyelamatan R ternyata cukup pelik. Polisi harus bekerja ekstra agar bisa menjebak pelaku. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Didik Purwanto menuturkan,  kejadian itu bermula ketika pelaku S (33) menelpon sopir mobil jemputan sekolah, sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelaku berdalih bahwa dia disuruh keluarga R untuk menjemput korban karena ada acara kejutan ulang tahun untuk korban dan meminta sopir jemputan sekolah tidak memberitahu siapapun. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini(ran/don/cr3/d)

Baca Juga