25 radar bogor

Mengejutkan! 20 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istrinya

Sule bersama Istrinya Lina pada sebuah kesempatan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Sutisna alias Sule. Ia dikabarkan telah digugat cerai oleh sang istri, Lina.

Gosip Sule yang digugat cerai oleh istrinya tersebut dibenarkan oleh salah seorang petugas dari Pengadilan Agama Cimahi.

“Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftakan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman,” kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, seperti dikutip dari salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/4/2018).

Gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak 26 April 2018. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang. Dalam unggahan tersebut disertai pula sebuah surat gugatan cerai atas Sule dengan nomor3660/pdt. G/2018/PA Cmi

Sebelumnya, rumah tangga Sule memang sempat diterpa kabar perselingkuhan pada 2012.

Kala itu, Sule dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pramugari cantik. Namun gosip tersebut sempat dibantah pemain Opera van Java itu.

“Saya enggak mau tanggapi, kalau bener baru saya tanggapi. Itu kan enggak bener beritanya,” kata Sule membantah, kepada sebuah tayangan infotainment, saat itu.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Sule terkait keretakan rumah tangganya. (ysp)