25 radar bogor

Homer Garden, Tempat Nongkrong ala Rumahan

RAMAH di KANTONG: Selain menyuguhkan suasana ala rumahan, Homer Garden juga menjual makanan yang ramah kantong.

Bosan dengan suasana kafe yang itu-itu saja? Silakan datang ke Homer Garden. Mengusung konsep rustic pop art, Homer Garden cocok menjadi tempat kumpul bareng teman atau keluarga. Selain nyaman, hidangan yang disajikan juga beragam.

Laporan: Rani Sinaga

Berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Nomor 26, Bogor Tengah, Homer Garden mengolaborasikan tiga konsep berbeda, yakni vintage, rustic, dan garden. Selain merasa betah dan nyaman berlama-lama di kafe tersebut, Anda pun akan berasa di rumah sendiri.

“Kita memang ingin menciptakan suasana rumahan, sehingga pengunjung merasa betah,” ujar pemilik Homer Garden, Almira Suryawinata.

Dengan konsep beragam, tambah Almira, pengunjung bebas memilih tempat yang diinginkan. Selain sofa bernuansa vintage, ada pula kursi rustic serta bean bag.

“Dijamin, Anda betah berlama-lama di sini. Apalagi ketika malam hari, Anda akan diterangi oleh lampu-lampu gantung,” katanya.

Tak hanya itu, sambung dia, Homer Garden juga memiliki sejumlah canape yang enak, seperti mini burger, tuna tacos dan lainnya. Pengunjung pun bebas memilih spot foto.

“Konsep rustic yang kita usung memang menciptakan seperti itu. Anda jadi bebas foto-foto,” terangnya.

Kongko di Homer Garden tak harus merogoh kocek dalam. Semua hidangan ramah di kantong.

“Mulai dari Rp25.000 sampai Rp80.000, Anda sudah bisa menikmati hidangan di Homer Garden,” tuturnya.(ran/c)