Beranda Berita Utama

Heboh! Video Pria Gantung Diri di PJU Tol JORR Jakarta Timur, Kejang-kejang Lalu…

Foto seorang pria yang gantung diri di PJU Tol JORR Jakarta Timur.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Video seorang pria melakukan aksi gantung diri di tiang penerangan jalan umum (PJU), beredar di media sosial.  Informasinya, pria yang belum diketahui identitasnya itu gantung diri di KM 30 Tol JORR Jakarta Timur, Rabu (9/5/2018) dini hari.

Belum diketahui alasan si pria yang memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri itu. Dalam video yang beredar, tampak detik-detik pria itu saat berada di atas PJU hendak gantung diri. Tampak tubuh si pria kejang-kejang sesaat mengantungkan diri dengan leher terikat di PJU.

Kapolsek Metro Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo mengatakan, belum diketahuinya motif korban sampai berani mengambil tindakan gantung diri. “Untuk identitas dan motif belum ya, tapi benar semalam ada bunuh diri di Tol JORR,” kata Joko saat dikonfirmasi, Rabu (9/5/2018).

Menurut Joko, penyelidikan penyebab korban bunuh diri agak susah. Sebab, tidak adanya saksi yang melihat saat pria ini sebelum melakukan aksi gilanya. Lebih aneh lagi, korban menggantung di tiang lampu di Tol Dalam Kota berjarak 30 KM.

“Tidak tahu bagaimana caranya pria tersebut bisa masuk ke tol dan menaiki tiang lampu tersebut,” ungkapnya. “Jasad korban sudah dibawa ke Rumas Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk pemeriksaan lebih lanju,” tutupnya.

(fir/ysp)

Baca Juga