Beranda Nasional

Dibakar Api Cemburu, Pria di Medan Ini Bakar Pacarnya Sendiri

BERBAGI
Kondisi DAL remaja asal Medan yang dibakar pacarnya sendiri hanya karena cemburu.

MEDAN-RADAR BOGOR, Apa yang dilakukan pria ini sungguh sadis. Dia tega membakar pacarnya sendiri DAL (15) karena disulut api cemburu. Akibatnya korban mengalami luka bakar serius dan mendapat perawatan intensif.

Peristiwa itu bermula saat DAL sedang berbincang dengan Ety (29) di rumah Ela di kawasan Jalan RPH, Gang Suka Maju, Lingkungan XI, Medan Deli, Senin (7/5) sekitar pukul 22.15 WIB.

Ternyata pelaku sebelumnya sudah terlibat cekcok dengan korban lewat telepon. Saat tengah berbincang, pelaku tiba-tiba datang.

“Tanpa basa-basi, dia langsung menyiram remaja itu dengan minyak pertalite dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (5/5).

Setelah menyiram minyak ke badan DAL, pelaku langsung menyulut api dengan korek gas yang dipegangnya. Api langsung menyambar ke badan remaja warga Jalan Mangaan V Lingkungan 13, Mabar itu. Ety yang ada di TKP juga tersambar api.

“Akibat kejadian ini korban DAL mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki,” jelas Hendris.

Sementara itu, Salah seorang teman korban, Nilam Sari  (20) mengatakan bahwa pelaku dikenal sebagai orang yang kasar. Tak ayal, DAL sering mendapat hadiah pukulan tangan darinya.

“Dia itu ringan tangan kali orangnya, kalau telepon nggak diangkat marah SMS nggak dibalas marah. DAL juga pernah bilang sudah takut ketemu sama pelaku,” kata Nilam di RSU Pirngadi Medan.

Pelaku juga disebut sebagai bandar narkoba. Sudah berulang kali dia masuk hotel prodeo. Bahkan dia pernah ‘sekolah’ di Jakarta. “Ya dia itu Bandar Sabu bang, sudah capeklah lihat dia bolak balik masuk penjara,” ungkap Nilam.

Setelah kejadian itu, pelaku langsung kabur. DAL langsung dilarikan ke RSUD Pirngadi Kota Medan. Ternyata, aksi itu memang sudah direncanakan.

“Korban dan tersangka selama ini menjalin hubungan pacaran. Perbuatan itu diduga bermotif kecemburuan,” jelas Hendris.

Kini pelaku pun diburon polisi. Keberadaanya masih dalam proses penyelidikan. (ysp)

Baca Juga