25 radar bogor

XL Axiata Genjot Internet Super Cepat

XL for Radar Bogor LAYANAN: Seorang petugas mengecek kesiapan jaringan XL Axiata.
XL for Radar Bogor
LAYANAN: Seorang petugas mengecek kesiapan jaringan XL Axiata.

JAKARTA–RADAR BOGOR,PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan pro­duk terobosan yaitu layanan broadband internet super cepat. Namanya, XL Home POW!. Kecepatan hingga 300 Mbps. Hanya Rp300 ribu/bulan, pelanggan sekaligus bisa menikmati akses ke layanan TV Android.

Director Corporate Strategy dan Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar me­ngatakan, produk baru ini merupakan jawaban atas banyaknya keluhan mas­ya­ra­kat terhadap perfor­ma layanan internet secara ra­ta-rata di Indonesia yang ku­rang memuaskan.

“Dengan didukung oleh kualitas jaringan fiber optik yang kami miliki saat ini, selain internet super cepat, XL Home POW! juga memberikan man­faat lain berupa layanan TV Android dengan teknologi terbaru,” terang Abhijit.

Keberadaan TV Android ju­ga sebagai jawaban atas ke­ingi­nan masyarakat Indone­sia untuk memperoleh layanan televisi yang memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk menentukan apa yang hendak ditonton. Menurutnya, selama ini konsumen di In­donesia dihadapkan harga yang mahal untuk ratusan saluran TV yang sebenarnya sebagian besar tidak mereka tonton.

Selanjutnya, mengutip hasil riset dari Nielsen dan Media Partners Asia, terjadi perubahan dalam perilaku menonton TV di Indonesia, dengan adanya kenaikan jumlah konsumen yang berpindah ke layanan online streaming dan layanan video untuk hiburan mereka. Hal ini bertumbuh cepat te­rutama pada pasangan ke­luarga muda di Indonesia de­ngan demografi usia 25-35 tahun.

Kini konsumen dimu­dahkan dengan layanan inter­net super cepat dan dapat di­andalkan dari XL Home yang digabungkan dengan layanan hiburan yang terpisah.(mer/c)