Beranda Politik

RZ Geber Blusukan

BLUSUKAN : Calon wali kota Bogor, Achmad Ru’yat saat melakukan kegiatan kampanyenya.

BOGOR–RADAR BOGOR,Persaingan antar pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor semakin ketat. Calon wakil wali kota Bogor nomor urut 1, Zaenul Mutaqin bahkan menargetkan 50 persen suara dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT).

Ia mengklaim, target tersebut berdasarkan kalkulasi yang telah diperhitungkan sebelumnya.

”Politik itu adalah kalkulasi. Jadi saya dalam rangka menghitung kalkulasi perolehan suara. Makanya saya perkuat dengan mengukuhkan dan membentuk relawan-relawan yang siap dan sudah bekerja dari mulai kemarin saya diresmikan menjadi paslon pada pilkada tahun ini,” ujar Zaenul kepada Radar Bogor usai mengukuhkan Relawan Sahabat Zaenul Mutaqin di gedung PPIB, Jalan Pajajaran, Minggu (6/5).

Dengan membentuk relawan yang saat ini tercatat ada 6.000 dengan target 8.000, pria yang akrab disapa ZM ini yakin dapat meraih kemenangan bersama pasangannya, Achmad Ru’yat. Sebab, dengan hadirnya relawan tingkat partisipasi otomatis akan meningkat. Bahkan sebagiannya akan menjadi saksi apabila ada TPS yang tidak terkontrol oleh kader partai.

Terpisah, calon wali kota Bogor nomor urut 1, Achmad Ru’yat terus gencar blusukan kepada warga. Selain menyapa dan menyerap aspirasi, kehadirannya juga untuk meyakinkan warga dengan program-program unggulan yang dimiliki pasangan yang akrab disapa RZ ini.

”Saya merasa bahagia bisa bersilaturahmi serta hadir di tengah-tengah masyarakat. Hal itulah yang membuat saya merasa lebih baik secara mental maupun fisik meskipun waktu beristirahat sangat berkurang,” katanya usai berkampanye di Kelurahan Pamoyanan dan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, kemarin (7/5).

Dari sekian banyak wilayah yang dikunjunginya, harapan utama masyarakat adalah agar pasangan RZ tidak melupakan janji-janji politiknya. Apalagi mendatangi masyarakat hanya karena menjelang pilkada. Hal tersebut pun menjadi perhatian serius pasangan RZ untuk merealisasikan segala janji politik dan harapan warga kepadanya.(gal)

 

Baca Juga