Beranda Berita Utama

Parah! Anak Sakit, Bapak Malah Asyik Indehoi dengan Selingkuhan

BERBAGI
SELINGKUHAN: SP, 22, sewaktu diamankan petugas di Mapolres Palembang, Sumsel (Istimewa)

PALEMBANG-RADAR BOGOR,Perselingkuhan BA, 28, warga Desa Meranjat, Indralaya, Ogan Ilir (OI) Sumsel yang selama ini disembunyikan akhirnya terungkap. Pasca istrinya MW, 28, mendapati suaminya di kamar indekos di Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I Palembang bersama wanita selingkuhannya SP, 22, tanpa busana.

BA dan selingkuhannya, SP pun terpaksa digelandang ke Mapolresta Palembang setelah MW membuat laporan di SPKT Polresta Palembang.

Diceritakan MW, kejadian ini berawal saat ia mencari suaminya karena hingga malam hari tidak juga pulang. Terlebih lagi, anaknya lagi sakit. Kemudian, ia mendapatkan informasi bahwa suaminya sering berkunjung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kasus Perselingkuhan

28, warga Desa Meranjat, Indralaya, Ogan Ilir (OI) Sumsel yang ketahuan selingkuhi istrinya. (Istimewa)

Ia pun langsung mendatangi TKP, dan mendapati suaminya BA bersama SP berada dalam kamar tanpa busana.

“Saya datang indekos itu, kemudian saya ketuk tapi lama sekali dibukanya. Setelah dibuka ternyata mereka di dalam kamar, tanpa busana,” katanya saat ditemui di Polresta Palembang, Senin (7/5).

28, warga Desa Meranjat, Indralaya, Ogan Ilir (OI) Sumsel yang ketahuan selingkuhi istrinya. (Istimewa)

Ia mengaku sebenarnya telah lama mengetahui perselingkuhan suaminya BA dengan SP. Bahkan, sejak anaknya berusia satu tahun hingga saat ini anaknya berusia 3,5 tahun.

“Saya sudah kesal, terlebih lagi anaknya sedang sakit. Karena itu, saya melapor ke Polresta Palembang,” singkatnya.

Sementara itu, SP mengakui bahwa sudah lama menjalin hubungan dengan BA bahkan sejak tiga tahun lalu. Lantaran, bekerja dalam satu BUMN yang sama. “Saat kenal saya tidak tau bahwa BA sudah memiliki istri. Tapi, ternyata BA sudah memiliki istri,” tutupnya.(lim/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga