Beranda Olahraga All Sport

Nikmati El Clasico Terakhir

BERBAGI
TERAKHIR: Andres Iniesta menerima standing applaus dari puluhan ribu penonton di Camp Nou saat keluar digantikan Paulinho.

MADRID – RADAR BOGOR, Andres Iniesta baru saja melakoni pertandingan Barcelona vs Real Madrid pamungkasnya. Dia pun mendapatkan pelukan dari Zinedine Zidane di tunnel Camp Nou.

Dalam pertandingan itu, Iniesta bermain selama 58 menit. Dia digantikan oleh Paulinho. Standing ovation pun dilakukan oleh seisi Camp Nou saat Iniesta meninggalkan lapangan.

Zidane memberikan penghargaan dengan caranya sendiri. Saat pertandingan selesai, Metro mengabarkan bahwa pelatih asal Prancis itu menunggu Iniesta di tunnel. Dia memberikan pelukan sebagai salam perpisahan untuk pemain 33 tahun itu. ”Seperti yang saya katakan di konferensi pers di lain hari, dia merupakan pemain yang kita semua kagumi,” kata Zidane di Metro.

Iniesta menikmati sengitnya duel El Clasico terakhir dalam kariernya. Sekalipun Iniesta melakoni pertandingan dalam kondisi kurang fit.

Iniesta telah mengumumkan akan meninggalkan Barca pada akhir musim ini. Dia disebut-sebut akan melanjutkan karier di Liga China bersama klub Chongqing Dangdai Lifan.

Meski belum bugar, pelatih Ernesto Valverde memainkan Iniesta di laga El Clasico di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, sejak menit pertama. Gelandang 33 tahun itu mengaku sangat menikmati pertandingannya walau berjalan sengit.(rur/dc)

 

Komentar Anda

Baca Juga