Beranda Olahraga Arena

Liga 2 Harga Mati!

BERBAGI
Alit Binawan/Radar Bali
DIJAGA: Pemain Bali United I Gede Sukadana dan Feby Eka Putra (bawa bola) dikawal saat mencoba keluar dari penjagaan pemain Bogor FC, belum lama ini. 

CIBINONG–RADAR BOGOR,Jelang Piala Indonesia 2018, Bogor FC mewaspadai Persija dan Persika Karawang yang berada satu grup. Meskipun, sampai sekarang manajemen baru mengontrak 24 pemain.

Tak hanya itu, di zona tersebut juga bakal tersaji derby Bogor melawan Persikabo. Tentunya menjadi ajang untuk kebangkitan kedua klub yang sama-sama ingin kembali naik kas­ta ke Liga 2 musim depan.

Menanggapi hal ini, CEO Bogor FC Efendy Syahputra menjelaskan, keinginan manajemen pastinya lolos terlebih dahulu yang memang se­bagai ajang persiapan Liga 3 yang bergulir Agustus mendatang. ”Target kami 32 besar dulu, yang pasti bermain sebaik mungkin dan memenangi setiap pertandingannya,” ujar­nya kepada Radar Bogor, kemarin (7/5).

Lebih lanjut Efendy menuturkan, pemain yang sudah dikontrak kemungkinan bisa dicoret dan digantikan dengan pemain baru. Jika penampilan mereka jauh dari yang diharapkan pelatih. ”Karena kami gak mau main-main. Liga 2 harga mati bagi Bogor FC!” tegasnya.

Terpisah, Pelatih Bogor FC Jan Saragih mengungkapkan, hasil uji coba yang dilakukan bisa menambah kepercayaan pemain dan jam terbang. Makanya, langsung berhadapan dengan Bali United.

“Kami ingin melihat peningkatan per­fomance para pemain. Se­lain melawan tim satu level (Li­ga 3), kami juga uji coba la­wan klub di Liga 1,” tukasnya.(nal/c)

Baca Juga