Beranda Politik

Hadist Dapat Kekuatan Ulama

BERBAGI
DUKUNGAN: Calon wakil bupati Bogor (dua dari kiri) foto bersama usai mendapatkan dukungan ulama di kawasan Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Sabtu (5/5).

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR,Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, Ade Yasin-Iwan Setiawan kembali mendapatkan dukungan dari para habib, ulama, dan kiai. Dukungan tersebut diberikan saat pasangan yang akrab disapa Hadist ini menghadiri acara Jawa Barat Bersholawat di kawasan Sirkuit Sentul Kecamatan Babakan Madang, Sabtu (5/5).

Ketua DPD FPI Jawa Barat yang juga Presidium Alumni 212 Bogor Raya, KH Abdul Kohar menyatakan dukungan penuh kepada paslon nomor urut 2 tersebut. Dukungan itu, didapatkan usai dilakukan musyawarah bersama para ulama dan kiai di Jawa Barat.

”Setelah melakukan musyawarah dan investigasi bersama para ulama dan kiai di Jawa Barat bahwa yang layak untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor ini yaitu Ade Yasin,” ujarnya di hadapan ribuan jamaah yang hadir di acara Jawa Barat Bersholawat dalam rangka Milad ke-8 Majelis Syababul Kheir pimpinan Al Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf.

Usai berselawat di pengujung acara, Habib Mahdi berpesan kepada puluhan ribu jamaah yang hadir untuk memilih pemimpin Kabupaten Bogor yang mengakomodir program keumatan dan mau mendengar nasihat ulama.

Calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan pun memohon doa restu dari para habib dan ulama agar sukses terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Bogor. Dalam acara tersebut, hadir pula wakil ketua umum Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat Ricky Kurniawan, calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dan calon wali kota Bogor nomor urut 1, Achmad Ru’yat.(gal/c)

Baca Juga