Beranda Olahraga All Sport

Demi Indonesia!

BERBAGI

SINGAPURA– RADAR BOGOR, Persija Jakarta tak mau cuma memanfaatkan laga kandang saat jumpa Home United di Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5). Mereka ingin menang di Singapura. (Live RCTI pukul 18.30 WIB)
Macan Kemayoran -julukan Persija- selalu tampil cemerlang di kandangnya. Mereka bahkan dua kali memecahkan rekor penonton pada laga AFC Cup 2018.

Kondisi itu tentu memompa permainan Ismed Sofyan cs. Terbukti, mereka sampai saat ini belum terkalahkan ketika laga kandang baik di Liga 1 maupun AFC Cup. ”Kami memang bisa memberikan yang terbaik ketika main di kandang dengan menang atas Johor dan SLNA. Tapi kami juga di laga tandang ingin mencoba maksimal,” papar Pelatih Stefano Cugurra Teco.

Sekarang, lanjut Teco, di semifinal Persija tak mau cuma andalkan laga kandang saja. Mereka ingin memberikan yang terbaik saat dijamu Home United.

”Kami tak boleh melakukan kesalahan dan harus konsentrasi. Kedua tim pasti sama-sama ingin menang, menurut saya laga nanti akan jadi sesuatu yang menarik untuk disaksikan,” tandas Teco.
Sementara Marko Simic berjanji akan ters bertahan di Persija hingga kontraknya berakhir dua musim ke depan.

Simic dalam sebulan terakhir memang dikabarkan akan hijrah ke tim lain. Besiktas menjadi klub yang sering dikaitkan dengan striker asal Kroasia itu.

Bahkan dilaporkan Simic sudah menyetujui pindah ke sana pada musim panas nanti. Namun, striker 30 tahun tersebut akhirnya buka suara. “Sejauh ini saya sangat bahagia di Persija. Gabung Persija adalah pilihan yang bagus,” bilang Marko Simic kepada the-AFC.com.

Eks penggawa Melaka United itu juga bangga bisa bawa Persija lolos dari fase grup AFC Cup 2018. Meski awalnya dipandang sebelah mata, mereka berhasil bungkam pengkritik.(ies/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga