25 radar bogor

Carina Linn si Suster Terseksi di Dunia, Ini dia Foto-fotonya!

Carina Linn (instagram/carinalinn_)
Carina Linn (instagram/carinalinn_)

Carina Linn membuat heboh dunia maya. Perempuan berumur 23 tahun itu menjadi viral setelah foto-foto seksinya beredar di Instagram. Carina bahkan didapuk menjadi suster terseksi di dunia.

Dia berhasil menarik perhatian 530.000 followers hanya dengan 101 postingan swafotonya. Ribuan warganet terpesona oleh kemolekan wajah dan tubuhnya yang dipamerkannya dalam foto-foto seksinya.

Seperti dilansir dari The Sun, Minggu (6/5) saat dia menjadi seorang perawat di salah satu rumah sakit di Taiwan, Carina akan mengenakan seragamnya yang sopan, dan memberikan perhatian hingga hiburan kepada para pasiennya yang sedang berobat di rumah sakit.

Namun setelah pekerjaanya usai, ia mengganti pakaiannya yang sopan dengan pakaian seksi bak seorang model.

Foto-foto seksinya dengan pakaian terbuka dan bikini sering dikomentari dengan negatif oleh sejumlah warganet yang melihatnya.

Mereka menilai tidak seharusnya seorang suster perpakaian, dan berpose seksi. Image tersebut berkebalikan dengan profesinya sebagai suster yang sopan dan bekerja membantu pasien.Namun, Carina justru menanggapinya dengan santai.

“Saya tidak yakin apa yang diributkan tentang tidak ada aturan bahwa perawat tidak bisa menjadi model ketika tidak bertugas, “ ucapnya.

Berkat deretan foto seksinya tersebut Carina dinobatkan sebagai perawat terseksi di dunia. (net)