Beranda Berita Utama

Berkat Petunjuk dari Mimpi Ibunya, Sandal Bocah yang Tewas dalam Karung Ditemukan

Petugas saat menemukan sandal milik Grace di tumpukan sampah di sebuah kebun samping rumah kosong belakang rumahnya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Misteri kasus pembunuhan Grace Gabriela Bimusu (6), yang ditemukan tewas terbungkus karung di Perumahan Bogor Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai menemui titik terang.

Sandal Grace yang sempat dinyatakan hilang oleh polisi, ternyata berada di tumpukan sampah di sebuah kebun samping rumah kosong belakang rumahnya.

Ibu Grace, Immi Nancy Elisa, mengatakan temuan sandal tersebut berawal dari adanya petunjuk dalam mimpinya semalam.

Dalam mimpinya, Nancy menuturkan melihat sandal putrinya berada di sebuah tempat sampah yang tidak jauh dari rumah.

“Semalam saya mimpi, kalau ada sandal Grace di tempat sampah tidak jauh dari rumah. Kemudian saya bangun, terus pagi tadi saya cerita ke tetangga saya,” katanya, kepada suara.com, Senin (7/5/2018).

Karena penasaran, Immi menghubungi Ketua RT setempat agar memeriksa lokasi yang mirip dengan mimpinya. Setelah itu, mereka memeriksa sebuah kebun samping rumah kosong belakang rumahnya.

“Feeling (perasaan ) saya kuat, sandal anak saya di situ. Lalu saya, Pak RT, dan warga sekitar memeriksa lokasi. Benar ada sandal sebelah kiri anak saya berwarna merah muda di bawah tumpukan sampah-sampah,” jelasnya.

Akhirnya, mereka melaporkan temuannya itu ke Polres Bogor. Tidak lama kemudian, polisi datang ke lokasi untuk mengambil barang bukti baru itu guna penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

“Saya yakin itu sandal Grace, walaupun cuma sebelah. Saya sebagai ibu tahu, waktu hilang, Grace pakai sandal yang mana. Mudah-mudahan ini petunjuk dari Grace supaya cepat ketemu pelakunya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Grace Gabriela (6) ditemukan warga tewas terbungkus karung bekas di Perumahan Bogor Asri, pada Selasa 1 Mei 2018.

Sebelum tewas, Grace diketahui sempat dinyatakan hilang oleh orang tuanya pada Senin 38 April 2018. Hingga kini, polisi masih terus memburu pelaku dan mencari penyebab pasti kematian bocah tersebut. (ysp)

Baca Juga