Beranda Ekonomi

Bangun Sinergi dengan Penghuni Perumahan

BERBAGI
Foto : Omer Ritonga / Radar Bogor
MERIAH: Sentul City saat menggelar Fun Walk akhir pekan lalu.

SENTUL–RADAR BOGOR,Sentul City meng­­gelar Fun Walk Sentul City akhir pekan lalu. Head of Cor­porate Communication PT Sentul City Tbk, Ario Danu mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk membangun kebersamaan dan menjaga silaturahmi baik antarwarga Sentul City juga dengan warga sekitarnya.

“Kegiatan olahraga bersama dengan tema kebersamaan, kekerabatan dan silaturahmi antarwarga Sentul City dan sekitarnya,” kata Ario kepada Radar Bogor, di sela acara pada akhir pekan lalu.

Peserta berasal dari warga Cluster Sentul City, komunitas dan tamu-tamu hotel yang ada di kawasan tersebut.

”Karena melibatkan sekitar 500 peserta, kegiatan kami laksa­nakan di area alam Fantasia Sentul City,” jelasnya.

Pihaknya juga menyediakan kupon doorprize dengan ber­bagai hadiah menarik dari pendukung acara. Seperti voucher bermalam dan berbagai merchandise dari beberapa hotel dan bank, serta diler otomotif dan pusat kuliner yang ada di kawasan tersebut.

”Ke depannya akan dilakukan kegiatan yang sama dengan melibatkan peserta yang lebih luas,” sambungnya.

Sementara itu, Manajemen Sentul City, John Atkins mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara manajemen Sentul City dengan warga sekitar.

“Fun Walk hari ini adalah sebagai bentuk sinerginya antara manajemen dengan warga, yang mungkin selama ini warga tidak saling kenal,” imbuhnya.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga