Beranda Pendidikan

”Surat Cinta” dari Tri Dharma 2

AJAK ROMANTIS: Ratusan siswa SMK Tri Dharma 2 pose bersama penyanyi Virgoun, saat tampil menghibur mereka dalam acara pelepasan siswa kelas XII di GOR Pajajaran.

BOGOR–RADAR BOGOR, Pelepasan siswa kelas XII pada tahun pelajaran 2017/2018 SMK Tri Dharma 2 dike­mas romantis dengan keha­­diran penyanyi terkenal, Virgoun. Virgoun menyanyikan lagu-lagu single-nya maupun band lain di GOR Pajajaran.

Virgoun mengajak seluruh siswa dan undangan bernyanyi melepas kepenatan hari sebelumnya, sambil mengajak audiens melam­baikan tangan ke kiri dan kanan, berinteraksi menghibur semua yang ada di acara itu.

“Semoga adik-adik kita di SMK Tri Dharma 2 Bogor semua lulus dengan nilai terbaik dan dapat diterima di dunia kerja maupun di perguruan tinggi,” ucap penyanyi dengan hitsnya Surat Cinta untuk Starla.

Selain penampilan Virgoun, acara dimeriahkan juga dengan penampilan kesenian siswa berupa tari jaipong, angklung, upacara adat sebagai tanda pelepasan.

Kepala SMK Tri Dharma 2 Bogor, Chaerul Saleh, meng­ingatkan kepada siswa-siswinya agar terus memacu diri dalam meningkatkan prestasi dan menjaga nama baik sekolah serta mengapresiasi mereka yang belajar dengan baik dan mem­­beri banyak kenangan, se­perti prestasi akademik mau­pun non-akademik.

Sehingga, pada kesempatan itu, dise­rah­kan secara simbolis sertifikat peng­hargaan kepada 80 siswa yang meng­harum­kan sekolah.

“Tidak lupa, kinerja para pa­­nitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara ini. Se­­sudah lulus ke perguruan tinggi, jangan lupakan kami orang tua kalian yang selalu mengajar dan mendidik kalian selama di SMK,” pinta Chaerul.

Penanggung jawab acara Dewi Paramati mengaku bersyukur semuanya lancar, sukses dan acara berjalan khidmat, romantis dan penuh arti. Acara dihadiri ketua MKKS Kota Bogor, pengawas sekolah, orang tua/wali siswa kelas XII, siswa/i setiap kelas X dan XI, guru dan staf pegawai SMK Tri Dharma 2 serta beberapa undangan lainnya. (*/cr3/a)

Baca Juga