Beranda Politik

Relawan KD Siap Menangkan Badra

BERBAGI
DEKLARASI DUKUNGAN: Relawan KD foto bersama calon wakil wali kota Bogor, Dedie A Rachim usai mendeklarasikan diri di posko pemenangan nomor urut 3, Bima-Dedie, Minggu (6/5).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pasangan nomor urut 3, Bima Arya-Dedie A Rachim mendapatkan soko­ngan kekuatan baru jelang pen­cob­losan 27 Juni mendatang. Masyarakat yang mengatas­namakan relawan Kang Dedie (KD) resmi medeklarasikan diri.

Deklarasi relawan sendiri dilakukan di posko pemenangan paslon nomor urut 3, di Jalan Raden Kan’an, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (6/5).

“Jadi, relawan ini kami beri na­ma KD (Relawan Kang Dedie, red),” ujar Ketua Rela­wan KD, Muhamad Nurman kepada Radar Bogor.

Menu­rutnya, pilihannya tersebut sudah berda­sarkan analisa dan pertim­bangan yang ma­tang, melihat semua kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Bogor.

“Figur kang Dedie agamis, fa­milier, merangkul, sangat bersa­habat, dan empati kepada masyarakat.

Sehingga layak untuk memimpin Kota Bogor,” tegasnya. Dengan semua pertim­bangan itu, kata dia, pihaknya akan bergerak untuk menye­barkan ’virus’ memilih pasangan yang kerap disebut Badra.

Nurman optimistis, relawan KD dapat melebarkan sayapnya dengan mengandalkan jaringan koordinator tingkat kecamatan hingga kelurahan yang sudah terbentuk.

“Warga Bogor harus­nya bangga punya sosok seperti beliau. Kita yakin Bogor bisa maju dan berkembang terma­suk masyarakat lebih sejahtera,” tambahnya.

Sementara itu, calon wakil wali kota Bogor, Dedie A Rac­him mengapresiasi deklarasi dukungan yang diberikan kepada dirinya. “Alhamdulillah, mudah-mudahan di sisa waktu satu bulan lebih bisa diman­faatkan untuk betul-betul meyakinkan masyarakat Bogor memahami pembangunan di Kota Bogor itu ada, tinggal dituntaskan,” ucapnya.

Selain itu, Dedie juga menjelas­kan kepada warga yang hadir dalam deklarasi tersebut, jika dirinya terpilih bersama Bima Arya, rumah tidak layak huni menjadi salah satu program prioritas. “Dua puluh ribu RTLH akan diperbaiki. Saya sudah berkomitmen,” ujarnya.

Warga Bogor juga dijamin kepesertaan BPJS, termasuk masyarakat yang tidak mampu akan disubsidi.

“Pembukaan lapangan kerja dan pendidikan diharapkan bisa lebih baik, tiga hingga empat program yang jadi pene­kanan,” tukasnya.(ded)

Komentar Anda

Baca Juga