Beranda Politik

Makin Kuat di Dapil VI

BERBAGI
KOMPAK: Calon bupati Bogor, Ade Ruhandi saat menghadiri pelantikan pengurus PK dan Pides di Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/5).

KEMANG–RADAR BOGOR, Ribuan kader Partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) VI, resmi dilantik menjadi pengurus pimpinan kecamatan (PK) dan pimpinan desa (Pides), Sabtu (5/5).

Tak hanya kader, beberapa organisasi masyarakat maupun sayap partai juga ikut menghadiri kegiatan ini. Bahkan, seluruh perwakilan partai pengusung hingga pendukung di Dapil VI.

“Kita harus terus melakukan komunikasi politik yang santun, karena Partai Golkar itu lahir dari rakyat dan untuk rakyat,” ujar Ketua DPD Golkar, Ade Ruhandi, saat memberikan sambutan yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan ribuan kader pohon beringin itu.

Calon bupati Bogor itu berharap, kader partai bisa memberikan pembelajaran politik yang elegan dan santun kepada masyarakat. Bahkan, mengharamkan cara-cara kotor yang bisa merusak citra partai itu sendiri.

“Mari kita jadikan pilkada di Kabupaten Bogor, menjadi percontohan penyelengaraan pemilu terbaik di negeri ini,” tutur pria yang akrab disapa Jaro Ade itu.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Partai Golkar Dapil VI, Yusri Nurjaman mengaku, bersyukur dan bangga memiliki Ketua DPD II Partai Golkar yakni Jaro Ade, karena tegas serta selalu mengambil kebija­kan yang pro terhadap masya­rakat.

“Saya yakin dan opti­mis beliau mampu membuat Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di In­donesia,” pungkasnya.(gal)

Baca Juga