Beranda Ekonomi

Lorin Sentul Gandeng Rumah Sakit

BERBAGI
Jaenal/Radar Bogor
DONOR DARAH: Suasana donor darah di lantai 1 Lorin Hotel menyambut pertambahan usia ketujuh tahun, Sabtu (28/4).

BOGOR–RADAR BOGOR, Dalam rangka me­nyambut Hari Jadi ke-7 Hotel Lorin Sentul, manajemen menggelar kegiatan vaksin difteri massal. Kegiatan terse­but diikuti 350 orang, terdi­ri atas karyawan, warga, dan anak yatim Yayasan Alqi Ke­dung­halang.

General Manager Lorin Sentul Bogor Heri Haryosa mengata­kan, menjelang ulang tahun ke-7, pihak manajemen hotel berbagi rezeki, dan melakukan serangkaian kegiatan seperti donor darah maupun vaksin difteri massal. Hal ini, untuk membangun tali silaturahmi dan kasih sayang.

“Acara ini merupakan program dadakan, karena biasanya kami menggelar sunatan massal. Tapi, kali ini kami memutuskan untuk pemberian vaksin ka­re­na sudah tidak ada lagi anak warga sekitar yang bisa disu­nat,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Lorin Hotel Sentul bekerja sama dengan Rumah Sakit Family Medical Center (FMC) me­nga­dakan suntik difteri seka­ligus menyosialisasikan prog­ram pemerintah dalam mela­ku­kan vaksinasi difteri kepada masyarakat.“Jadi, karyawan dapur sehat, karyawan yang memberikan pelayanan juga sehat, sehingga terjamin sehat makanan dan sehat juga penyajinya,” katanya.

Heri mengungkapkan, ke­giatan vaksin difteri pertama kali dilakukan di hotel wilayah kota maupun Kabupaten Bogor, sehingga bisa menjamin ke­sehatan pegawai.

“Tak hanya dari kesehatan, sertifikat ma­kanan halal, tidak me­ngandung B2 maupun alkohol, untuk meyakinan customer kami,” pungkasnya.

Sebelumnya, Lorin Hotel Sentul sudah melakukan acara donor darah yang diikuti oleh 550 orang, terdiri atas karyawan hotel, tamu hotel, warga sekitar dan juga Yon Armed 10. Selain itu, pihak hotel sudah mela­kukan kegiatan medical check up (MCU) untuk para karyawan di divisi Food & Beverage (F&B) serta Kitchen.(nal/c)

Baca Juga