Beranda Berita Utama

Hii…Malam Pertama Raditya Dika Diganggu Makhluk Halus, Lampu Kamar Tidur Mendadak Mati

BERBAGI
Raditya Dika bersama sang istri Annisa Aziza menunjukkan cicin pernikahannya.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Raditya Dika kembali mengalami kejadian aneh di rumahnya. Kali ini sang istri, Anissa Aziza yang menjadi saksi.

Lewat Instagram Story miliknya, komedian dan penulis ini menceritakan peristiwa mistis yang baru saja dialaminya di rumah. Menurutnya, lampu kamar tidurnya mendadak mati saat Anissa hendak menginap. Padahal, lampu ruangan lain tetap menyala seperti biasa.

“Ini sama sekali bukan setting-an, beneran ya, gue nggak becanda. Ini rumah gue emang rada aneh, hari pertama Anissa mau tidur di sini trus hanya lampu kamar ini yang mati, nggak bisa dinyalain tiba-tiba sekringnya putus,” kata Raditya dalam videonya.

Kejadian tersebut tentu membuat sutradara film Target kebingunan. Apalagi, momen ini adalah kali pertama sang istri, Anissa menginap di rumahnya yang berlokasi di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Ini bukan kali pertama Raditya Dika mengalami peristiwa aneh di kediamannya tersebut. Sejak bulan lalu, di merasakan sejumlah kejadian mistis di rumah miliknya. Menurut Radit, rumahnya diduga dihuni makhluk gaib. Tidak cuma satu, makhluk halus yang berada di sana ternyata banyak.

“Kata (paranormal) ada keluarga hantu di rumah gue. Jadi ada, beneran sumpah, ada keluarga hantu,” kata Raditya Dika usai jumpa pers film terbarunya, Target di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

Pria 33 tahun itu menjelaskan, dirinya sempat memanggil paranormal untuk memeriksa rumahnya. Dari penglihatan ‘orang pintar’ tersebut, rumahnya memang dihuni satu keluarga makhluk gaib.

“Ada bapak, anak-anaknya. Anak-anaknya suka mainin batu di rumah gue, batu-batu kecil gitu. Di kamar mandi ada kuntilanak, katanya karena gue nanam bambu kuning, orang bilang bambu kuning tempatnya kuntilanak,” jelasnya. (ysp)

Baca Juga