Beranda Pendidikan

Ash Shoheh Wisuda 650 Siswa

BERBAGI
Ash Shoheh for Radar Bogor
BANGGA: Keluarga besar YPI Ash Shoheh foto bersama siswa berprestasi.

CITEUREUP–RADAR BOGOR, Yayasan Pendidikan Islam Ash Shoheh Citeureup mengadakan acara wisuda dan pelepasan siswa tahun ajaran 2017/2018, kemarin (6/5). Siswa yang diwisuda sebanyak 650 orang, terdiri atas 250 siswa MTs, 157 siswa SMK 1 Ash Shoheh, dan 247 siswa SMK 2 Ashoheh.

Ketua panitia Miftahudin mengatakan, pelepasan dan wisuda Yayasan Pendidikan Islam Ash Shoheh ini diawali dengan pra-acara dengan menampilkan hiburan dari siswa. “Setelah upacara adat, diumumkan siswa terbaik.

Dari MTs Ash Shoheh ada dua orang, yaitu Darmawan dan Herla Fahdila. SMK 1, Yudi Permana dan Nurmuhadi. Sedangkan untuk SMK 2, yaitu Annisa Desri Kurnia (akuntansi) dan Denia Ramadhani (akuntansi perkantoran),” jelasnya kepada Radar Bogor.

Pada kesempatan itu, lanjut dia, pihak Yayasan Pendidikan Islam Ash Shoheh memberikan reward dan cenderamata kepada guru terbaik dan terfavorit atas pengabdiannya kepada sekolah.

“Untuk tahun ini, guru terbaik dari MTs Ash Shoheh yaitu Achmad Junaedi dan guru terfavorit adalah Dede Rahmat.

Dari SMK 1 Ash Shoheh, guru terbaik Zulbadri dan guru terfavorit Imas Masrohah. Sedangkan guru terbaik dari SMK 2 Ash Shoheh adalah Mudrikah dan guru terfavorit Tukiranto,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada siswa agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sementara itu, Kepala Yayasan Pendidikan Islam Ash Shoheh, Harun Ar-Rasyid sangat berharap, kelak semua siswa lulusan Yayasan Ash Shoheh Citeureup menjadi anak yang saleh dan salihah serta mengedepankan akhlakul karimah.

“Karena moto di sini selalu Islam. Kami ingin semuanya menjadi anak yang saleh dan salihah,” tambahnya.(ran/c)

Komentar Anda

Baca Juga