Beranda Berita Utama

Lagi, Deklarasi untuk Abraham Samad Capres 2019. Kali dari Sulawesi Selatan

BERBAGI
Abraham Samad

RADAR BOGOR-Dukungan kepada mantan ketua KPK Abraham Samad maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2019, terus mengalir.

Setelah relawan Kita AS Sumatera Selatan mendeklarasikan Abraham Samad sebagai Capres 2019, dukungan serupa datang dari relawan Kita AS Sulawesi Selatan.

Rencananya, deklarasi Abraham Samad sebagai Capres 2019 oleh Relawan Kita AS Sulawesi Selatan akan berlangsung Senin (7/5/2018) di anjungan Pantai Losari Makassar pukul 15.00 Wita.

Abraham Samad dinilai sebagai sosok yang pantas maju dan ikut dalam pertarungan perebutan kursi RI pada Pilpres 2019 nanti. Abraham Samad dinilai memiliki kemampuan, kualitas dan integritas yang baik.

Apalagi Abraham pernah menjabat sebagai ketua KPK. Sehingga Abraham yang dijuluki Panglima Anti Korupsi ini dipastikan bakal mampu memimpin bangsa ini ke depan, dan memberantas semua praktik korupsi yang sudah menjadi persoalan besar bangsa ini.

“Sosok Abraham samad adalah tokoh muda nasional yang paling tepat menjawab problem dan tantangan negara saat ini. Pengalaman menjadi Ketua KPK adalah modal bagi AS utk memimpin bangsa ini,” ujar Relawan Kita AS Sulawesi Selatan dalam rilis yang diterima redaksi.

Dalam rilisnya, Relawan Kita AS memandang perlu menyampaikan beberapa hal :

1. Mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dan menyatakan dukungan kepada bapak AS menjadi pemimpin bangsa.

2. Mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sulsel hadir dan meminta kesediaan Bapak AS maju dalam pemilu Capres/Cawapres thn 2019 dalam Deklarasi dukungan Calon Presiden RI 2019 pada hari Senin tgl 7 Mei 2018, bertempat di anjungan Pantai Losari jam 15.00 wita. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga