Beranda Olahraga All Sport

Wasdal Anggaran Peparda Dibentuk

BERBAGI

PERSIAPAN: Pengurus PB Peparda V Jawa Barat 2018 saat mengadakan rapat wasdal di sekretariat PB Peparda.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Sukses Pekan Paralympic Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018, tidak terle­pas dari administrasi dan pen­ggunaan anggaran. Terkait hal itu, PB Peparda V Jawa Ba­­rat me­­ngadakan rapat pe­nga­wa­san dan pe­ngen­­dalian (was­­dal) di sek­retariat PB Peparda, Ka­mis (3/5).

Sekretaris PB Peparda V Jawa Barat 2018 Aman Muslihat mengatakan, rapat wasdal ini sangat penting agar nantinya tidak ada masalah soal peng­gunaan anggaran yang bera­sal dari dana hibah. ”Kami bahas semua aturan, serta ketentuan yang berlaku da­lam penggu­naan serta pe­man­­­faatan dana hibah,” katanya.

Menurut dia, anggaran pe­lak­sanaan yang nilainya men­capai Rp43 miliar tersebut, harus digu­nakan sesuai ke­butuhan, tepat sasaran, dan sesuai target.

”Kami ingin pelaksanaan Peparda di Kabupaten Bogor benar-benar sukses. Terlebih lagi sukses di administrasi. Oleh sebab itu, wasdal sangat penting, supaya nantinya se­mua bidang bisa mem­ahami ten­tang aturan-aturan yang ber­laku,” ucapnya.

Sementara itu, Bendaha­ra PB Peparda V Jawa Barat 2018, Saefudin menam­bah­kan, ra­pat wasdal ini berkaitan de­ngan penyu­sunan tata kelola ke­uangan PB Peparda untuk se­­mua bidang yang ada di dalam­nya.

”Peng­gunaan anggaran ­ha­rus sesuai dengan POP pen­ge­lo­laan ke­uangan,” pung­kasnya.(nal/b)

Baca Juga