Beranda Olahraga Arena

Tujuh Pelari Perkuat Jabar

TINGKATKAN KEMAMPUAN : Sejumlah atlet atletik, melakukan latihan di lintasan yang ada di Stadion Pakansari, CIbinong, 

CIBINONG–RADAR BOGOR,Kejurnas Atletik 2018 yang rencananya diadakan di Stadion Pakansari, Cibinong, 6-12 Mei, batal dilaksanakan. Panitia kejurnas memutuskan untuk memindahkan venue ke lapangan atletik Stadion Madya, Senayan.

Meski begitu, pembatalan ini tidak menyurutkan niat tujuh pelari Kabupaten Bogor yang tergabung dalam kon­tingen Jawa Barat, meraih medali emas.

Menurut Ketum Persa­tuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor Entis Sutisna, kejurnas ini harus menja­di ti­tik awal bagi atletnya m­e­nunjukkan kualitasnya di ting­kat nasional.

Ia pun berharap, ketujuh atletnya bisa menunjukkan prestasi terbaiknya dan bisa mencatat rekor baru. ”Kalau perlu memecahkan rekornas ataupun rekor Sea Games,” katanya.

Sementara itu, Kepala pelatih atletik Kabupaten Bogor Sutikno mengatakan, ketujuh atlet yang turun di kejurnas adalah M. Afriansyah, Hendro, Agus Prayogo, Halomoan, Avi Ataja, Tyas Murtiningsih, dan Yosi Tri Nurmansyah.

Sementara, nomor yang dipertandingkan antara lain: 100 m, 200 m, 400 m, 800 m, 1.500 m, 3.000 m, 5.000 m, 100 m Gw, 110 m Gw, 400 m Gw, tolak peluru, dan estafet.

”Bisa dikatakan ini pemanasan sebelum mereka turun di Porda 2018,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga