Beranda Olahraga Arena

Srikandi Karadenan Raih Poin Penuh

IST
SENGIT: Tim Srikandi Karadenan (jersey hitam) saat menghadapi tim PPOP Riau.

CIBINONG – RADAR BOGOR,Srikandi Karadenan sukses meraih poin penuh di Kejurnas Bola Voli Putri U-17 antarklub se-Indonesia di GOR Ksatria Karadenan, Cibinong, kemarin.

Poin penuh ini diraih klub asal Kabupaten Bogor, usai menaklukkan klub PPOP Riau, 3-0 (25-15, 25-11, 25-18). ­Ini juga menjadi kemena­ngan pertama bagi klub asuhan Alex Bonapea, setelah di kejurnas hari pertama, mereka takluk dari BJB Pakuan dengan skor 0-3.

Menurut pelatih Srikandi Karadenan, Alex Bonapea, kemenangan atas PPOP Riau menjadi bukti jika anak asuhnya memiliki kelas yang berbeda. Kemenangan ini pun menjadi modal penting sebelum mereka turun di Kejurnas Voli antara PPOP/PPLPD dan SKI di Muba, Sulawesi Selatan.

“Saya berharap ini menjadi titik awal kebangkitan Srikandi Karadenan,” ujarnya.

Sementara, di kejurnas ini, ia menargetkan klubnya bisa lolos ke babak final.

Dalam laga kemarin, Alex Bonapea menurunkan para pemain intinya, seperti Windy MS, Nur Kholisah, Sabina RF, Devita AP, Widya PN, Gamldiela Shaina, Everoline Michelle, Irana GP, Shafa WK, Siti Rachmi, Putri HS, Risma M, Shalsa DP, Adinda MR, Naysilla, Adinda M, dan Des Alvincia.

Sementara itu, Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Aman Muslihat bangga atas torehan poin penuh itu. Namun, ia tetap meminta kepada pemain agar tidak berpuas diri. Sebab, masih ada laga lainnya dimana klub yang akan dihadapinya tidak kalah beratnya.(dkw)

Baca Juga