Beranda Ekonomi

Pamerkan Koleksi Lebaran

BERBAGI
Wulan/Radar Bogor
TREN: Artis Vina Panduwinata menghadiri fashion show FridAulia dan Neng Geulis.

BOGOR–RADAR BOGOR,Desainer Frida Nur­­santi yang membawahi label FridAulia dan Neng Geulis, meng­­gelar fashion show di Novotel Hotels and Resort Bogor, Selasa (1/5) lalu. Meli­­batkan puluhan model dan artis lawas Vina Panduwinata, Frida mengusung tema The Charm in Simplicity.

“Sharing and cha­rity with supermommies. Hijab by FridAulia, ethnique and unique by Frida,” kata Frida Nursanti kepada Radar Bogor.

Berbeda dengan fashion show sebelumnya di Botani Square. Frida mengklaim fashion show di Novotel Hotel and Resort lebih premium. Bahan dan modelnya berkualitas. Mo­tif­nya pun lebih premium ser­ta stok terbatas (limited). Satu jenis motif dan warna ha­nya ada beberapa pieces. Le­bih eksklusif.

Motif-motif yang dihadirkan mayoritas bertemakan Kota Bogor. Untuk hijab ada motif Tugu Kujang, rusa, dan nanas. Sedangkan pada batik ada motif nanas, ikan, juga lurik. Fashion show bertajuk The Beauty of Ied Fitri ini juga digelar sebagai persiapan menghadapi pasar pada saat Idul Fitri, Juni mendatang serta memper­kenalkan produk terbaru.

”Model-model terbaru, cocok untuk acara formal, informal maupun pesta serta santai. Termasuk kompakan dengan anak,” katanya.

Beberapa model terlihat me­nampilkan gamis syar’i model simpel berwarna terang tapi tetap terlihat glamor dan le­bih elegan. Sedangkan pada hijab Frida lebih menggunakan warna-warna soft.

Tidak hanya menjual busana yang siap pakai, tersedia juga kain. “Jauh-jauh hari sudah kami siapkan untuk pasar. Dari pe­ngalaman sebulan saja sebelum hari raya, PO tidak bisa dipenuhi semua,” terang Frida. Dengan tenggang waktu cukup panjang, Frida lebih bisa memenuhi permintaan pasar.

Proses produksi sudah dimu­lai. Bagi pelanggan tak ber­hijab, dapat memilih busana casual.(mer/c)

Baca Juga