Beranda Politik

Kantongi Dukungan Praktisi dan Akademisi

BERBAGI
Edgar Suratman (paling kanan) dan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat (kiri) saat deklarasi pencalonan, beberapa waktu lalu.Meldrik/Radar Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR,Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Edgar Suratman–Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat kembali mendapatkan dukungan. Kali ini datang dari puluhan praktisi dan akademisi yang ada di Kota Bogor.

Dukungan tersebut diberikan dalam sebuah catatan, lengkap dengan solusi untuk menyikapi kesemrawutan Kota Bogor saat ini.

Seperti soal kemiskinan, kemacetan, angkutan umum, serta persoalan hukum dan kesehatan. Ada pula tentang pendidikan dan peluang kerja termasuk permasalahan upah minimum pekerja.

”Kami terpanggil untuk memberi makalah, catatan, hingga solusinya terkait perbaikan Kota Bogor. Ini semua kami berikan dan percayakan kepada pasangan Edgar dan Sefwelly,” ungkap Ridwan, akademisi jebolan IPB.

Dia mengaku, dukungan yang diberikan kepada calon nomor urut 2 itu semuanya sudah diperhitungkan. Ia bahkan yakin Edgar dan Sefwelly akan mendapat perhatian yang signifikan dari masyarakat Kota Bogor dalam konteks perbaikan Bogor ke depannya.

Sementara itu, mendapat suntikan dukungan, Edgar menyampaikan rasa haru sekaligus berterima kasih atas atensi dari para praktisi dan akademisi. Ia pun berkomitmen akan memperhatikan dan menjalankan amanah para pakar ilmu tersebut.

”Kesepakatannya, seluruh permasalahan Kota Bogor adalah tanggung jawab kita bersama, termasuk stakeholder. Kalau bukan oleh kita, terus oleh siapa? Dan kalau tidak sekarang, mau kapan lagi?” pungkasnya. (gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga