Beranda Politik

Jaro Ade Dikejutkan Teman Masa Sekolah

SAPA WARGA: Calon bupati Bogor Ade Ruhandi menyapa warga Desa Banyuwangi dan Banyuresmi Kecamatan Cigudeg.

CIGUDEG–RADAR BOGOR,Calon bupati Bogor nomor urut 3, Ade Ruhandi kembali menyambangi warga Tegar Beriman, kemarin (4/5). Kali ini, giliran Desa Banyuwangi dan Banyuresmi, Kecamatan Cigudeg, yang didatangi pasangan Ingrid Kansil tersebut.

Sesampainya di sana, pria yang akrab disapa Jaro Ade ini menyempatkan diri bertemu dengan teman semasa sekolahnya, KH Harto. Dia bahkan tak menyangkan temannya tersebut kini menjadi salah satu tokoh masyarakat Kampung Cikarang, Desa Banyuwangi.

Suasana keakraban dibalut rasa bahagia pun tampak terpancar dari dua sahabat lama ini, bahkan masyarakat yang melihatnya ikut larut dalam kebahagian tersebut.

Saat diwawancara, KH Harto mengaku bangga mempunyai teman yang mencalonkan diri menjadi bupati Bogor 2018-2023. Terlebih, Jaro Ade merupakan teman dekatnya waktu SMP. ”Saya sudah lama gak ketemu Jaro Ade, dan alhamdulillah saya bisa dipertemukan dalam momen berbahagia ini,” katanya.

Di pun meminta masyarakat Desa Banyuwangi memilih Jaro Ade sebagai bupati Bogor, karena dirinya sudah tahu dan sangat paham saat dia menjabat kepala Desa Cileuksa.

”Jaro Ade mempunyai pengalaman yang amat baik, saya tahu sejak zaman SMP, apalagi ketika dirinya menjabat sebagai kepala Desa Cileuksa,” imbuhnya.

Sementara, Jaro Ade mengaku bahagia bisa bersilaturahmi dengan warga Kampung Cikarang, Desa Banyuwangi, apalagi bisa bertemu dengan teman semasa sekolahnya.

”Saya nggak nyangka titik pertama kunjungan itu di kediaman kerabat saya waktu SMP, ini adalah hal yang amat berharga bagi saya,” katanya.

Dia pun me­minta agar seluruh masyarakat Desa Banyuresmi dan Ba­nyuwangi bisa datang pada 27 Juni 2018 untuk menggunakan hak pilihnya.

Pantauan di lokasi, usai menyapa warga di Kampung Cikarang, Desa Banyuwangi, Jaro Ade bergegas ke Kampung Cilacap, Desa Banyuresmi dan melakukan aksi sosial dengan menanam pohon.(gal/c)

Baca Juga