Beranda Berita Utama

Seekor Kambing Ramalkan Juara Piala Dunia 2018, Negara Mana?

BERBAGI
Seekor kambing betina bernama Zabiyaka saat meramal negara yang akan memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

RADAR BOGOR-Seekor kambing betina bernama Zabiyaka yang tinggal di Kebun Binatang Samara meramal negara mana yang akan memenangkan Piala Dunia tahun ini di Rusia.

Beberapa piring disajikan untuk sang hewan, beserta makanan dan bendera negara yang ikut serta.

Tanpa pikir panjang, Zabiyaka memilih piring dengan bendera Belgia. Lalu dia memakan sedikit dari piring Prancis. Setelah undian resmi, sangat mungkin kedua negara bisa bertemu di final.

Dikutip dari laman RBTH Indonesia, Jumat (4/5/2018) Zabiyaka adalah peramal yang dapat dipercaya. Ia meramal dengan benar pertandingan Rusia sebelumnya melawan Prancis dan Brasil.

Sebelas kota Rusia akan menjadi tuan rumah dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018.

Sebanyak 400 kasir siap membantu para penggemar sepak bola dari luar negeri untuk bermobilisasi melalui sistem kereta bawah tanah ibu kota Rusia, Moskow.

Penggemar sepak bola dari luar negeri kini bisa bernapas lega untuk menggunakan sistem metro Moskow, Rusia selama Piala Dunia pada musim panas ini, secara teori, semudah menjentikkan jari.

Para kasir yang bisa berbahasa Inggris siap melayani ratusan kasa di stasiun-stasiun metro.

Anda tak akan kesulitan menemukan mereka karena pegawai-pegawai ini akan ditandai dengan stiker besar yang bertuliskan: “We speak English!” (Kami berbicara bahasa Inggris).

Pegawai-pegawai metro di Rusia akan siap menjelaskan jenis tiket mana yang harus dibeli para suporter asing, cara mengisi ulang kartu Troika, dan menjawab segala pertanyaan.

Saat ini, ada 340 kasir berbahasa Inggris yang bekerja di 76 stasiun metro.

Ketika Piala Dunia dimulai, jumlahnya akan meningkat menjadi 400 orang.

Sebelas kota di Rusia siap menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola terbesar di dunia dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga