Beranda Berita Utama

Kasus Bocah Tewas dalam Karung Masih Misterius, Wakapolri Perintahkan Segera Ungkap

DUKA: Ibunda Grace memperlihatkan foto putrinya semasa hidup (Wilda/Radar Bogor)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kasus kematian bocah perempuan bernama Greace Gabriela Bimusu yang jasadnya ditemukan di dalam karung di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, hingga kini belum terungkap.

Bocah berusia lima tahun itu diduga tewas dibunuh. Namun, motif dan tersangka pembunuhan masih misterius.

Kasus kematian Greace ternyata mendapat perhatian serius dari petinggi polri. Bahkan, Wakapolri Komjen Syafruddin sampai memerintahkan langsung jajaran Polres Bogor untuk segera ungkap kasus bocah tewas dalam karung itu.

Sempat Hilang, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas dalam Karung di Perumahan Bogor Asri

“Harus cepat itu (pengungkapannya) ya,” ujar Komjen Syafruddin di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, seperti yang dilansir merdeka.com, Jumat (4/5).

Sempat Beli Es Krim, Begini Kronologis Ditemukannya Bocah 5 Tahun yang Tewas Dalam Karung

Jenderal bintang tiga itu pun menginstruksikan jajaran Polres Bogor segera menangkap pelakunya. “Itu harus diungkap dan dipenjara pelakunya,” ucap Komjen Syafruddin.

Motif Kematian Grace Masih Misterius, Polres Bogor Garap Orang Terdekat

Sebelumnya, Grace ditemukan tewas dalam karung pada 1 Mei 2018 lalu sekitar pukul 02.00 WIB. Jasad anak kedua dari pasangan Jemi Ananias Bimusu dan Immi Nancy Elisa ini, ditemukan warga di sebuah kebun pisang yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, usai dinyatakan hilang.

Sejumlah saksi telah diperiksa terkait kasus tersebut. Namun hingga saat ini polisi belum bisa mengungkap kasus kematian bocah malang itu. Hingga kini, kasus kematiannya masih misteri. (ysp)

Baca Juga