Beranda Olahraga

Diego Simone : Atletico Madrid Catat Sejarah di Wanda Metropolitano

BERBAGI
Pelatih Atletico Madrid Diego Simone

RADAR BOGOR-Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku gembira dengan keberhasilan timnnya menembus final Liga Europa. Los Rojiblancos menundukkan Arsenal dengan skor 1-0 pada laga leg kedua yang berlangsung di Wanda Metropolitano.

“Atletico Madrid mencetak sejarah di Wanda Metropolitano. Ini adalah kebanggaan pertama dari stadion yang baru kami tempati ini,” ujar Simeone.

“Suporter memberikan dukungan yang sangat luar biasa. Mereka selalu bersama kami setiap menitnya. Kami memang menargetkan untuk tampil di final,” katanya.

“Tim bermain sangat bagus setelah hasil imbang pada pekan lalu. Jan Oblak tampil sensasional dan itulah yang diperlihatkan pemain-pemain kelas dunia,” tuturnya

“Kami bekerja sangat keras untuk menyiapkan laga ini. Jadi ini adalah hasil yang luar biasa,” ungkap pelatih asal Argentina tersebut.

Diego Simeone tidak bisa menemani timnya di pinggir lapangan setelah diusir wasit dalam laga yang berlangsung di Emirates. Namun, hal tersebut tak lantas mengendurkan semangat pemain Atletico Madrid.

Gol tunggal Diego Costa memastikan langkah Atletico Madrid di final Liga Europa. (ysp)

Baca Juga