Beranda Berita Utama

Diberi Minuman Misterius, Bocah Perempuan Ini Hilang Ingatan. Lupa Tempat Tinggalnya!

Bocah perempuan yang ditemukan warga tertidur di Ruko dekat Pesona Cilebut. Bocah itu lupa tempat tinggalnya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang bocah perempuan berusia sekitar 14 tahun, ditemukan warga tertidur di komplek ruko dekat Pesona Cilebut, Bogor, Kamis (4/5/2018).

Saat ditemukan, bocah perempuan itu mengenakan kerudung hitam, baju lengan panjang bergaris hitam dan celana panjang jeans, serta membawa tas gendong kecil berwarna cokelat.

Bocah perempuan itu seperti hilang ingatan. Saat ditanya warga ia lupa dimana tempat tinggalnya. Menurut pengakuan bocah perempuan itu, semalam ada yang memberinya minuman, setelah itu ia tak ingat apa-apa lagi.

Sekarang anak perempuan tersebut dibawa ke rumah salah satu warga di RT 03 RW 05 Cilebut Barat atau tepatnya di dekat Bojong Jengkol.

Untuk melacak keberadaan keluarga bocah perempuan itu, warga pun menyebar broadcast melalui grup-grup whatsapp.

“Assalamualaikum ada kah yg kenal anak ini? Semalam tidur di ruko deket pesona, bila ada yg kenal tlng hubungi keluarganya skrng anak itu ada di rmh pak miftah rt 03 rw 05 cilebut barat/ deket bojong jengkol,” begitu broadcast soal penemuan bocah perempuan tersebut.

“Ank ini sdg lp tinggal dmn, smlm ada yg memberi minum n tdk ingat apa2 lg…usia sktr 14 thn, pernah sklh di Yatasi Salabenda menurutx….apabila ada yg kenal ank ini ada di desa cilebut barat skrg,” lanjut broadcast yang beredar di ¬†grup-grup whatsapp itu. (ysp)

Baca Juga