Beranda Pendidikan

Yayasan Al Nur Lepas 545 Siswa

Yayasan Al Nur for RADAR BOGOR
BERPRESTASI: Siswa-siswa berprestasi dari berbagai bidang mendapat penghargaan dari pihak Yayasan Al Nur usai wisuda, kemarin.

CIBINONG- RADAR BOGOR,Gedung Kesenian Kabupatean Bogor mendadak diramaikan ribuan tamu undangan Yayasan Al Nur, kemarin (2/5). Dalam kegiatan wisuda purnasiswa kelas IX dan XII ini, Al Nur melepas lebih dari 545 siswa yang terdiri dari kelas IX SMP, kelas XII SMA dan SMK Motivasi Insani.

Pembina Yayasan Al -Nur Ci­binong Ida Farida Darwi ber­harap, para wisudawan tidak me­rasa cukup dengan ilmu ya­ng didapat. Karenanya, ia ber­harap proses studi harus dilan­jutkan. ”Kami harapkan yang SMP bisa melanjutkan studinya dan yang SMK bisa lanjut ke jenjang perkuliahan atau ke dunia kerja,” tuturnya.

Khusus untuk SMK Motivasi Insani, sambung dia, bisa bekerja ke perusahaan yang sudah pernah menjalin kerja sama dengan sekolah. Mereka juga diharapkan mampu  untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri.

Terpisah, Ketua Yayasan Al Nur Ratu Tanti Rizkia mene­rangkan bahwa beberapa siswa yang diwisuda sudah siap terjun ke dunia kerja.

“Untuk SMK Motivasi Insani beberapa dipanggil perusahaan, ada yang interview ada juga yang langsung bekerja. Khusus bisnis pemasaran, karena memenangkan lomba tingkat provinsi, jadi bereka juga ber­hak mengikutinya di tingkat nasional,” ucapnya.
Dalam kesempatan itu, sejum­lah siswa berprestasi terkla­sifikasi dalam hal tahfidzul Quran, akademik, nonakademik, dan sales movin. Mereka antara lain: Syahdan, Ari Aditian, Ti­neu­keu Ariyanti, Windy, Imam Nurfaizi Aziz, Ima Destria Mahmu­dha, Shinta Ramadhanti, Zumaroh Yustiana, Feby Cah­yani, Safrizal Eka Sakti, Ahmad Farid, Seren Pratiwi, Erija Septyani, Ernawati, Intan Septiyani Rahayu, Selvi Surya Putri, Gita Pratiwi, Febri Nura­lifa, Dinda Aprilia, Nurlita Indri­ani, Lia Yunisa.(*/pia)

Baca Juga