Beranda Berita Utama

Video Suami Setengah Bugil dengan Pelakor Dilabrak Istri Sah, Anaknya Sampai Nangis!

BERBAGI
Video saat seorang suami tengah bersama pelakor dilabrak istri sah bersama anaknya.

RADAR BOGOR-Aksi seorang istri sah melabrak suami bersama si pelakor kembali terjadi. Aksi tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar luas di media sosial hingga viral.

Video itu menjadi viral setelah diposting oleh akun facebook Yuni Rusmini, Kamis (3/2/2018).

Tak diketahui dimana video tersebut diambil, namun dari pembicaraannya terdengar mereka berbahasa Jawa.

Tampak di video itu, seorang wanita berkerudung berdiri di depan pintu kamar. Sementara itu dari dalam kamar, tampak seorang wanita mengenakan lingerie seksi sambil memegang gagang pintu. Di kamar itu terlihat ada tv, karpet dan beberapa peralatan lainnya.

Rupanya, sang istri sah yang mengenakan kerudung itu sedang menggerebek suaminya yang tengah bermesraan dengan wanita berpakaian seksi tersebut.

Istri sah tampak marah-marah di depan kamar itu kepada di pelakor. Wanita itu tampak bertolak pinggang sambil marah-marah, kemudian keluarlah pria dari dalam kamar itu dengan posisi bertelanjang dada.

Pria itu diduga kuat si suami sang istri sah, ia terlihat hanya mengenakan celana jeans pendek saja dan tidak mengenakan baju. Saat suaminya keluar, si istri sah kemudian memperlihatkan anak mereka.

“Nih anakmu!,” ujarnya yang kemudian ada seseorang mendekatkan sang anak ke ibunya yang langsung dilihat sang ayah.

Kemudian melihat anaknya, si ayah lalu kembali masuk ke dalam kamar. Bukannya menyesal, si pelakor malah berkata-kata dengan nada galak kepada istri sah.

Istri sah pun membalas perkataan pelakor itu dengan mengatakan kalau pria itu adalah suaminya.

Saat istri sah hendak mengajak anaknya untuk menghampiri ayahnya, tiba-tiba si pelakor membanting pintu dan langsung menguncinya dari dalam.

Istri sah kemudian tampak berusaha menggedor pintu agar dibuka, lalu terdengar tangisan anaknya karena ketakutan. Hingga video itu selesai, pintu tampak belum dibuka oleh si pelakor dan suaminya.

Aksi istri sah melabrak suaminya bersama pelakor sontak membuat netizen yang melihatnya miris. Apalagi, saat kejadian si istri sah membawa anaknya yang masih di bawah umur.

“Gk punya hati tu suami Ama pelakor,semoga Allah membalas atas perbuatan nya,hhhheh tu suami kok seperti cuek Ama isteri,wiiih geram saya mbak Yuni…,” kata akun Putri Rani.

“Astagfirullah……kasihan anaknya masih kecil udah tau perbuatan ayahnya yg buruk n tau ibu ayahnya berantem.takutnya nanti kebawa dlm pikiran anak sampai gede,klo si ayah begini n begini,” tulis akun Alia Nazh.

“Sangat di sayangkan..Gak sepantasnya anak tau ini semua.. Pasti jiwa anak sedikht terguncang.. Dulu saya pernah mengalami tapi sebisa mungkin saya menutupi amarah dan kesedihan saya di dpan anak2 saya. Karna saya sadar sedikit besarnya jiwa anak pasti terganggu…,” kata akun Dek Ida.

“Panggilin masa ben di gerebek , untung anaknya g kejepit, perempuan pelakor mbok ya yg punya hati. Tau laki orang jgn di embat,” kata akun You Lie.

(ysp)

Baca Juga